Bandar Sakong Capsa Susun

Saturday, March 4, 2017

6 Pesawat Rombongan Raja Salman Sampai Bali Sore Ini


Humasn bandhara, ngurah rai, Arie Ahsanurrohim

Buletin365.com, Denpasar - Raja Salman bin Abdulaziz al Saud ‎akan sampai di Bali, pukul 17.45 Wita, sesudah singgah ke Brunei Darussalam. Jelang kedatangan pesawat Raja Arab Saudi itu, aktivitas penerbangan di Bandara Ngurah Rai diberhentikan sementara waktu.

Humas Bandara Ngurah Rai Arie Ahsanurrohim menuturkan penerbangan akan dihentikan sementara mulai pukul 17.30 hingga 18.15 Wita.

Oleh karena itu, aktivitas di bandara saat ini masih normal. "Sejauh ini aktivitas masih santai, lengang saja," kata Arie ditemui di terminal domestik Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (5/3/2017).

Selama penutupan bandara, Arie menyebutkan, data terbaru akan ada 39 penerbangan yang mengalami penundaan (delay) karena kedatangan Raja Salman.

Arie menuturkan, jumlah tersebut terdiri dari 14 keberangkatan dan delapan kedatangan dalam negeri, serta delapan penerbangan keberangkatan dan sembilan kedatangan internasional.

Menurut Arie, rombongan Raja Salman akan tiba di Bali menggunakan enam pesawat. Dua pesawat di antaranya akan terbang kembali ke Halim Perdanakusuma dan Jeddah, Arab Saudi.

"Rombongan Raja Salman akan mengangkut 81 penumpang dan 30 kru. Tiga pesawat akan menginap di sini, satu pesawat langsung terbang ke Halim Perdanakusuma dan satu pesawat lagi kembali ke Jeddah. Dua pesawat itu mengangkut logistik," Arie menandaskan.

Baca Juga: KPUD MENENTUKAN PASLON PUTARAN DUA PILKADA DKI 2017 MALAM INI

Bandar Sakong