Bandar Sakong Capsa Susun

Tuesday, March 7, 2017

8 Maret Hari Perempuan Internasional, Ahok: Dia Telah Menjadi Pendamping Terbaik Dalam Hidupnya

  
Publik khususnya para pengguna jejaring sosial pun memiliki cara sendiri untuk memeriahkan perayaan Hari Perempuan Internasional.

Buletin365.com, Jakarta - Tanggal 8 Maret setiap tahunnya memang diperingati para kaum hawa di penjuru dunia untuk merayakan International Women's Day atau Hari Perempuan Internasional.

Tampak beragam penghargaan datang dari berbagai penjuru, seperti acara-acara untuk memperingati Hari Perempuan Internasional pun banyak diselenggarakan berbagai komunitas, organisasi maupun lembaga lainnya.

Tak hanya itu, publik khususnya para pengguna jejaring sosial pun mempunyai cara sendiri untuk memeriahkan perayaan bagi para kaum hawa di media sosial.

Pantauan tim Buletin365.com di linimasa Twitter, sejak pagi para netizen berlomba - lomba menuliskan beragam tulisan tentang pandangan mereka mengenai perempuan hebat dan menginspirasi.

Bahkan, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok) juga menuturkan kebanggannya kepada sang istri, Veronica Tan di Hari Perempuan Internasional karena dia telah menjadi pendamping terbaik dalam hidupnya.






Saking banyaknya cuitan yang membanjiri linimasa, perbincangan Hari Perempuan Internasional pun menjadi topik yang paling hangat dan ramai dibahas netizen. Bahkan tagar #InternationalWomenDay, #HariPerempuanInternasional dan #SelamatHariPerempuanSedunia berada di jajaran teratas trending topic Twitter.

Hari Perempuan Internasional ini merupakan hari besar yang dirayakan di seluruh dunia untuk memperingati keberhasilan perempuan di bidang ekonomi, politik dan sosial. Hari Perempuan juga terlahir dari peristiwa-peristiwa kekerasan yang berlangsung pada 8 Maret 1857 di New York City.

Nah, bagaimana kamu memaknai Hari Perempuan Internasional ini?