Bandar Sakong Capsa Susun

Sunday, March 5, 2017

Ahok Akan Lebih Banyak Blusukan di Kampanye Pilkada DKI Putaran 2

  
Calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mendatangi warga di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (2/2). Kepada warga, Ahok menanyakan bagaimana parahnya banjir di wilayah tersebut. 

Buletin365.com, Jakarta - KPU DKI Jakarta mengumumkan dua pasangan akan kembali bertarung dalam Pilkada, yakni Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Berbagai strategi baru pun disiapkan kedua calon.

Calon gubernur nomor urut 2 Ahok juga akan melakukan beberapa perubahan pola kampanye. Pada putaran kedua ini, Ahok akan lebih banyak blusukan.

"Kita enggak di Rumah Lembang. Kayaknya akan banyak blusukan," kata Ahok di kawasan Menteng, Jakarta, Minggu (5/3/2017).

Selama ini, Ahok memang lebih sibuk menerima aduan warga di Rumah Lembang. Blusukan dilakukan hanya sesekali saja.

Banyak hal yang menghalanginya berkampanye dengan menemui warga. Salah satunya berbagai pengadangan yang dilakukan warga di beberapa lokasi.

Belum lagi, Ahok harus menjalani serangkaian proses hukum atas kasus dugaan penistaan agama. Mulai dari pemeriksaan hingga menjalani sidang.

Karena itu, di putaran kedua ini, Ahok akan lebih intensif mendatangi warga. Terutama, lokasi pembangunan dan perbaikan yang telah dikerjakan selama dirinya menjabat gubernur DKI.

"Saya juga akan banyak kunjungin yang udah kita kerjakan. Tanggapan masyarakat bagaimana sebetulnya," Ahok memungkas.

Baca Juga: 5 PEMAIN REAL MADRID PALING BERKONTRIBUSI MUSIM INI, SELAIN RONALDO

Bandar Sakong