Bandar Sakong Capsa Susun

Friday, March 3, 2017

Arnie keluar Apprentice dan menyalahkan Trump

  
Arnold Schwarzenegger telah berhenti The New Celebrity Apprentice, mengatakan hal itu telah menjadi ternoda oleh keterlibatan Donald Trump.

Dalam sebuah wawancara dengan Empire, aktor dan mantan gubernur California mengatakan bahwa peringkat rendah adalah karena kredit Presiden Trump sebagai produser eksekutif.
Dia mengklaim dia ingin bekerja "di sebuah acara yang tidak memiliki bagasi ini".

Mr Trump - yang meninggalkan acara untuk menjalankan untuk Gedung Putih - sebelumnya telah mengejeknya sebagai penggantinya TV ruang rapat.

Dalam wawancara hari Jumat, Mr Schwarzenegger mengklaim kampanye media sosial anti-Trump telah berdampak pada peringkat acara, di mana ia memulai debutnya pada bulan Januari.

"Ketika orang-orang menemukan bahwa Trump masih terlibat sebagai produser eksekutif dan masih menerima uang dari pertunjukan, maka setengah orang-orang [mulai] memboikot itu," kata mantan Mr Universe.
"Ini bukan tentang acara ... karena semua orang yang saya berlari ke datang kepada saya dan berkata, 'Saya suka acara ... tapi aku mematikannya karena segera setelah saya membaca nama Trump aku keluar dari sana!"
"Ini adalah waktu yang sangat memecah belah sekarang dan saya pikir acara ini terjebak dalam semua divisi itu," katanya, menambahkan bahwa ia akan menolak jika diminta untuk menjadi tuan rumah lagi. "

Mr Schwarzenegger sering bentrok di Twitter dengan Mr Trump.

bulan lalu di National Prayer Breakfast di Washington DC, Mr Trump mengejek meminta orang-orang untuk "berdoa untuk Arnold ... bagi mereka peringkat".

Dia mengatakan acara itu telah dibanjiri "dibandingkan dengan mesin peringkat, DJT", menggunakan inisial namanya sendiri.

Acara, yang musim 15 yang berakhir bulan lalu, rata-rata kurang dari lima juta pemirsa per episode.
New York pengusaha real estate Mr Trump menjadi nama rumah tangga sebagai tuan rumah acara selama 14 musim.

Sekitar 20 juta orang Amerika yang pengamat biasa pada tahun pertama sebelum angka melihat meruncing sampai enam juta untuk episode terakhir Mr Trump.

Baca Juga: POLITIKUS HINGGA KAKAK ANGKAT AHOK JADI SAKSI SIDANG KE-13