Bandar Sakong Capsa Susun

Saturday, March 4, 2017

Bantai Celta, Barcelona Mengambil Ahli Klasemen dari Real Madrid

  

Barcelona Vs Celta Vigo
  
Buletin365.com, Barcelona - Barcelona berhasil meraih poin penuh saat melayani Celta Vigo, Sabtu (4/3/2016) atau Minggu dinihari WIB. Bermain di Camp Nou, Blaugrana mengalahkan tamunya lima gol tanpa balas.

Bermain sebagai tuan rumah, Barcelona tampil berani seperti biasanya. Mereka langsung melancarkan serangan ke pertahanan Celta Vigo.

Peluang pertama Barcelona baru mampu diraih pada menit ke-15. Sayangnya, aksi individu Neymar belum menghasilkan gol meski Sergio Alvarez sudah keluar dari sarangnya.

Empat menit kemudian giliran Luis Suarez yang punya peluang emas. Tetapi bola tendangannya masih meyentuh mistar gawang.

Gol yang dinanti tuan rumah akhirnya tercapai pada menit ke-24. Lagi-lagi Messi memperlihatkan kualitasnya dengan aksi solo run sebelum menjebol gawang Celta melalui tendangan ke pojok gawang.

Pada menit ke-35, Rafinha sebenarnya punya peluang menambah keunggulan Barcelona. Namun tendangannya masih jauh dari target.

Messi kembali jadi aktor bagi gol kedua Barcelona. Terobosan striker Argentina itu mampu membuat Neymar melakukan cungkilan bola yang tak bisa ditahan Alvarez. Skor 2-0 bertahan hingga jeda.

Babak Kedua

Unggul dua gol tidak membuat Barcelona puas. Mereka tetap ingin menambah keunggulan atas Celta.

Peluang pertama diperoleh Barcelona pada menit ke-50. Sergi Roberto melakukan aksi solo run melewati bek lawan. Namun Alvarez mampu menggagalkan peluang itu sesudah keluar dari sarangnya.

Tujuh menit berselang Barcelona benar-benar menambah golnya. Kali ini Ivan Rakitic mencetak gol sesudah lepas dari jebakan offside di dalam kotak penalti Celta. Ia memanfaatkan assist dari Rafinha.

Samuel Umtiti menambah keunggulan Barcelona pada menit ke-60. Ia memanfaatkan kesempatan umpan silang dari Messi yang tampil gemilang dalam laga kali ini.

Messi kembali menunjukkan kehebatannya tiga menit kemudian. Memanfaatkan serangan balik cepat, striker asal Argentina itu menyisir sisi kiri pertahanan Celta sebelum membuat tembakan mendatar yang membuat kiper mati langkah.

Barcelona terus mengepung pertahanan Celta. Tetapi hingga akhir laga skor 5-0 tidak berubah.

Kemenangan membuat Barcelona mengambil ahli klasmen dari Real Madrid dari puncak klasemen. Mereka kini mengoleksi 60 poin atau unggul satu poin dari rival abadinya itu.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Sergi Roberto, Pique, Umtiti, Jordi Alba; Rakitic, Busquets, Rafinha; Messi, Suarez, Neymar.

Celta (4-2-3-1): Sergio Alvarez; Mallo, Cabral, Sergi Gomez, Jonny; Roncaglia, Radoja; Aspas, Wass, Bongonda; Guidetti.

Baca Juga: KEHADIRAN RAJA SALMAN DI BALI AKAN MERUBAH PERSEPSI PULAU DEWATA

Bandar Sakong