Bandar Capsa Bandar Capsa Bandar Q Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya

Candaan Megawati Mengenai Pilpres 2019 Di Hadapan Pendukung Ahok

Share:

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (tengah) bersama Cagub-Cawagub DKI Jakarta, Ahok-Djarot menyapa para relawan di Rumah Lembang, Jakarta, Rabu (15/3).

Buletin365.com, Jakarta - Suasana Rumah Lembang, tempat berkumpulnya relawan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat atau Ahok-Djarot terdengar riuh Rabu kemarin. Keriuahan akibat Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mendatangi tempat itu.

Kehadiran Megawati di Rumah Lembang adalah untuk menyemangati para relawan. Keriuhan semakin menjadi saat Mega bertanya kepada para relawan: siapa yang akan menjadi presiden 2019?

"Tahun 2019 itu persiapan (pemilihan) presiden, loh. Kalau dari sekarang saya tanya boleh dong, siapa?" tanya Mega, Rabu 15 Maret 2017.

Dengan menggebu-gebu, relawan menjawab yang menjadi presiden pada Pilpres 2019 adalah pasangan Jokowi-Ahok. "Jokowi Bu, Jokowi-Ahok," teriak para relawan.

"Ya sudah enggak usak teriak-teriak, kan itu baru 2019. Jadi siap ya ibu-ibu? Putaran dua ini insyaallah Pak Ahok dan Djarot bisa mimpin Jakarta lagi," kata Megawati menenangkan relawan.

Setelah itu, Megawati menutup sambutannya. Saat hendak duduk ke kursinya, para relawan berteriak. "Merdeka Bu, merdeka."

Mega, Ahok, dan Djarot lantas berdiri sejenak sebelum duduk. Mereka mengangkat tangan kanan sambil berteriak "merdeka".

Tawa Mega, Ahok, dan Djarot pun pecah melihat semangat para relawan di Rumah Lembang itu.

Baca Juga: Wanita Dengan Anak Lebih Sukses Berkarier, Ini Alasannya

No comments