Dihina Memiliki Vagina Besar, Wanita Operasi Demi Pede Saat Berhubungan Sex

Share:
Capsa Susun

Seorang wanita cantik memutuskan untuk mengoperasi vaginanya yang besar karena sering diejek pasangan saat bercinta.

Buletin365.com, Inggris - Seorang perempuan yang dikatakan mempunyai vagina besar menentukan untuk melakukan operasi vulva sesudah dihina oleh pasangannya sendiri.

Antonia menjelaskan bahwa ia mempunyai labia yang besar sehingga kesusahan dan begitu sakit ketika berhubungan seks. Itu yang menyebabkan ia selalu dihina oleh kekasihnya.

Dilansir Metro, Jumat (10/3/2017), dalam sebuah film dokumenter BBC Three berjudul 'My Unusual Vagina', perempuan cantik itu mengatakan tentang labiaplasty dengan mempertontonkan bagaimana ia mendesain sendiri vagina-nya yang akan dioperasi.

"Labia saya turun ke bawah sekitar empat cm dari luar, empat cm dari kulit tergantung dari bibir luar. Itu seperti karet gelang, jadi jika saya tarik itu bisa sampai ke paha saya," jelas Antonia.

Dari video dokumenter tersebut, ia berharap menjadi salah satu orang yang masuk dalam daftar mendapat biaya untuk operasi vagina.

Dalam 10 tahun terakhir, operasi vagina perempuan di Inggris meningkat hingga lima kali lipat.

Sayangnya, National Health Service (NHS) telah memberhentikan pendanaan operasi sehingga Antonia mau tidak mau wajib mengeluarkan biaya sebesar dari Rp 50 juta untuk melakukan prosedur operasi.


Ia menuturkan bahwa ia malu ketika tengah mengenakan bikini saat liburan, karena labia kelihatan kendur. Selain itu penyebabnya ingin operasi adalah untuk memperindah penampilan vagina-nya agar ia lebih percaya diri saat berhubungan intim.

Baca Juga: MENGENAKAN GAUN TRANSPARAN, ARIEL TATUM TERLIHAT SEKSI

1 comment: