Bandar Sakong

Equinox Pengaruhi Spiritualisme Kamu, Apa yang Harus Dilakukan? Judi Bola


Fenomena Equinox secara tidak langsung pengaruhi spiritualisme kita. Apa yang harus dilakukan?

Buletin365.com, Jakarta - Pada 20-21 Maret 2017, Indonesia akan mengalami fenomena equinox. Fenomena yang terjadi dua kali dalam setahun ini merupakan fenomena astronomi saat posisi semu matahari berada tepat di atas garis khatulistiwa.

Equinox sendiri berarti malam yang sama panjang. Pengertian ini berasal dari bahasa latin. Di daerah khatulistiwa, equinox dapat dijadikan sebagai pertanda perpindahan musim karena matahari berada tepat di atas khatulistiwa.

Di belahan bumi utara, equinox merupakan awal dari musim semi dan waktu di mana energi lahir serta kreativitas berada pada tingkat tertinggi. Sementara di belahan bumi selatan, equinox melambangkan awal musim gugur yakni waktu untuk melepaskan yang lama dan mempersiapkan musim dingin.

Tidak peduli di mana pun Anda tinggal, equinox juga merupakan peristiwa spiritual yang dapat Anda gunakan untuk memasuki kebijaksaan dan energi dari Ibu Bumi dan alam semesta.

Equinox merupakan waktu yang tepat untuk merayakan dualitas kehidupan. Karena pada saat fenomena ini terjadi, waktu terang dan gelap adalah sama.

Ini seperti keseimbangan yang dilambangkan oleh Yin dan Yang. Keseimbangan ini membantu untuk mengingatkan kita bahwa saat matahari terbenam, kita semua sama.

Melansir dari Gostica, Selasa (21/03/2017), equinox adalah waktu yang tepat untuk menghormati hidup yang telah Anda lalui. Ini jadi waktu yang tepat untuk menerima hidup, tak peduli baik atau buruk.

Equinox juga dianggap sebagai awal tahun baru astrologi. Hal ini karena matahari berpindah ke konstelasi Aries yang dianggap sebagai yang pertama dari 12 rasi bintang dalam astrologi.

Pengaruhnya pada diri Anda, tak peduli apa pun zodiak dan di mana Anda tinggal, energi Aries akan melingkupi diri Anda. Energi Aries dalam diri menjadi waktu yang tepat untuk mulai berpikir tentang masa depan Anda.

Equinox tahun ini adalah waktu yang tepat untuk saling menghargai pertumbuhan dan rasa sakit, cahaya dan kegelapan, serta semua pengalaman yang telah Anda lalui yang membentuk Anda hari ini. Ini menjadi waktu yang tepat untuk mencintai diri sendiri dan belajar untuk menemukan rasa syukur dan damai dengan perjalanan hidup yang Anda lalui.

Baca Juga: Debat Pilkada DKI Putaran Kedua Dilaksanakan 12 April

Post a Comment