Gareth Bale Tak Senang Lihat Ronaldo Diperlakukan spesial

Share:
Capsa Susun

Gareth Bale Dan Cristiano Ronaldo

Buletin365.com - Gareth Bale disebut kian jengkel melihat manajer Zinedine Zidane memberikan perlakuan istimewa pada rekannya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Bale kini tengah menjalani musim keempatnya di tim Spanyol, dan sudah mencetak 67 gol dalam 145 penampilan untuk Los Blancos, membantu mereka memenangkan dua trofi Liga Champions dan juga Copa del Rey sejak dibeli dari Tottenham.

Pemain Wales masih sering dimainkan di posisi melebar untuk tim Spanyol, terlepas dari fakta bahwa sosok berusia 27 tahun sudah berulang kali menegaskan keinginannya untuk bermain lebih ke tengah, seperti yang ia lakukan ketika membela timnas Wales.



Kedatangan Bale di Bernabeu menghalangi Bale untuk memainkan posisi sebagai penyerang tengah. Dan menurut laporan Diario Gol, mantan penggawa Spurs itu percaya bahwa ia tidak akan pernah benar-benar bisa memperlihatkan aksi performa terbaiknya selama Ronaldo masih ada di klub.

Bale hanya mampu mencetak sembilan gol untuk Madrid musim ini, usai sebelumnya berupaya memulikan cedera. Sementara Ronaldo sudah mencetak total 26 gol di semua kompetisi untuk tim pemuncak klasemen sementara La Liga.

Baca Juga: Neville Tak Tega Melihat Kondisi Yang Tengah Di Hadapi Arsene Wenger

No comments