Ini Cara Terbaik Real Madrid Bajak Hazard dari Chelsea

Share:
Capsa Susun

Eden Hazard

Buletin365.com, London- Peluang Real Madrid mendapatkan bintang Chelsea Eden Hazard terbuka lebar. Mantan presiden Los Blancos Ramon Calderon memberikan saran kepada Florentino Perez cara membajak Hazard.

Sudah menjadi rahasia umum bila Hazard merupakan salah satu buruan Chelsea untuk musim panas 2017. Pelatih Madrid Zinedine Zidane sangat menyukai Hazard dan ingin pemain Belgia itu pindah ke Santiago Bernabeu.

Cukup berat bagi Madrid membajak Hazard. Chelsea merupakan klub kaya. Dengan sokongan dana dari Roman Abramovich, The Blues tak perlu menjual pemain karena sudah punya dana berlimpah.

Namun demikian, Calderon melihat masih ada satu cara bagi Madrid untuk bisa membajak Hazard. El Real harus merayu Hazard aagar eks pemain Lille itu meminta kepada Chelsea untuk menjualnya.

"Chelsea bukanlah klub yang sudah menjual pemain, jadi ini tidak akan mudah tapi seperti biasa akan tergantung pada keinginan pemain," tutur Calderon kepada talkSPORT.

Bila Hazard sudah minta dijual, menurut Calderon, Chelsea tidak akan menghalangi kepindahannya ke Real Madrid.

"Jika dia ingin pergi, dia akan pergi. Ini semua tentang pemain. Pemain harus mengatakan, 'Saya ingin pergi dan bergabung dengan Real Madrid', dan itu akan menjadi momen mereka memulai negosiasi," lanjut Calderon.

Baca Juga: Hakim Batasi Sidang Ke-16 Ahok Hingga Tengah Malam

No comments