Bandar Capsa Bandar Capsa Bandar Q Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya

Ini Peran Direktur Utama Pertamina Yang Baru

Share:

Ilustasi Perusahaan Minyak Dan Gas Pertamina

Buletin365.com, Jakarta Pengganti posisi jabatan Direktur Utama PT Pertamina (Persero) akan diumumkan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS)‎, hari ini, Kamis (16/3/2017).

Deputi Bidang Usaha Energi, Logistik, Kawasan, dan Pariwisata Kementerian BUMN, Edwin Hidayat Abdullah, menjelaskan, peran dan kewajibanb pertama pengisi posisi jabatan Dirut Pertamina yang baru adalah menjalankan konsolidasi baik internal dan eksternal.

"Tugas pertama konsolidasi karena kemarin tidak ada Direktur Utama," kata Edwin, di Jakarta‎, Kamis, (16/3/2017).

Edwin meneruskan, peran dan kewajiban berikutnya adalah menjaga kekompakan di lingkungan internal.‎ Pendapatnya, kekompakan adalah kunci untuk mencapai keberhasilan berbagai rencana perusahaan dalam menumbuhkan sektor energi di tanah air, seperti pembangunan fasilitas pengolahan minyak (kilang).

"Jaga kekompakan. Kenapa harus kompak? Karena kita punya tugas berat ke depan. Bangun kilang. Tanpa kekompakan dan manajemen yang solid, bisa dibayangkan dengan tugas seberat itu," papar Edwin.

Edwin yang juga menjabat Komisaris Pertamina mengungkapkan, selain itu Direktur Utama Pertamina yang baru harus mempertahankan kinerja 2016. Untuk diketahui, hasil efisiensi berbagai lini yang dilakukan selama 2016 mencapai US$ 2,67 miliar, target tersebut mendorong penghasilan laba 2016 belum diaudit mencapai US$ 3,14 miliar.

‎"Dirut yang baru harus mempertahankan kinerja yang sudah diperoleh 2016," tutup Edwin.

Baca Juga: Mengejutkan Di Temukannya 2 Karung Goni Berisi Potongan Tubuh Korban Mutilasi Menjadi Misteri

No comments