Bandar Sakong Capsa Susun

Friday, March 10, 2017

Isu Mengenai Perceraian, Scarlett Johansson Minta Media Laksanakan Ini


Scarlett Johansson resmi menggugat cerai sang suami, Romain Dauriac.

Buletin365.com, Los Angeles - Scarlett Johansson formal melayangkan cerai suami yang mempersuntingnya sejak dua tahun lalu, Romain Dauriac. Perceraian itu nantinya akan terjadi konflik berkelanjutan yaitu perebutan hak asuh anak tunggal mereka, Rose Dorothy Dauriac.

Sebagai selebritas dunia, Scarlett Johansson sangat mengerti bahwa kehidupan pribadinya mau tak mau selalu menjadi perhatian atau sorotan publik. Namun, kali ini dirinya tak ingin mengambil masalah, demi keselamatan sang anak.


Scarlett Johansson dan Romain Duriac cerai. 

Melalui peenjelasan secara resmi yang didapatkan Entertainment Tonight, Rabu (9/3/2017), Scarlett Johansson mengklarifikasi tak akan berkomentar apa pun soal konflik perceraiannya. Semua itu ia lakukan demi signifikan anak semata wayangnya.

"Sebagai seorang ibu dan orang biasa dengan kesederhanaan penuh bahwa putri saya akan menjadi cukup dewasa untuk membaca berita tentang dirinya, aku mengklarifikasi bahwa akan tidak akan pernah berkomentar soal kegagalan pernikahan saya," tulis Scarlett Johansson dalam pernyataan itu.


"Untuk menghormati keinginan saya sebagai orangtua dan untuk menghargai para ibu pekerja, dengan penuh kerendahan hati, saya meminta agar pihak yang terkait dan para media untuk melakukan hal yang sama. Terima kasih," tambah Scarlett.


Scarlett Johansson dalam Don Jon

Scarlett Johansson melayangkan gugatan perceraian melalui pengadilan Manhattan, New York, dengan mengklaim bahwa pernikahan mereka sudah hancur dan tak dapat diperbaiki lagi. Bintang The Avengers juga meminta hak asuh bagi putri kecilnya.

Baca Juga: JESSICA ISKANDAR JENGKEL LALU MEMBUKA HUBUNGAN RAFFI AHMAD - AYU TING TING