Jaga Reputasi, Mourinho Akan Habis-habisan Bawa MU Juara

Share:
Capsa Susun

Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho, saat mendampingi timnya melawan Leicester City

Buletin365.com, Manchester - Pemain legendaris Manchester United (MU) Paul Scholes memprediksi Jose Mourinho akan habis-habisan membawa Setan Merah juara Liga Inggris musim depan. Mourinho tentu ingin menjaga reputasinya sebagai pelatih papan atas.

"Mourinho akan diberikan banyak waktu oleh MU," kata Scholes kepada Omnisport.

"Dia telah melakukan konsolidasi setelah beberapa tahun yang sulit di MU. Dia telah berhasil melakukan itu, dan dia akan mulai kebut sekarang."

Mourinho gabung MU pada awal musim ini. Ia sudah memberikan dua gelar yakni Community Shield dan Piala Liga. Selain itu, MU juga telah lolos ke babak perempat final Liga Europa dan sedang memperebutkan tiket ke Liga Champions.

MU sebenarnya sempat hancur-hancuran di tangan David Moyes dan Louis van Gaal. Namun, Setan Merah mulai bangkit lagi musim ini.

"Mourinho tidak akan senang finis keempat atau kelima di liga. Dia ingin berusaha untuk memenangkan liga. Saya percaya dalam beberapa tahun dia akan habis-habisan untuk melakukan itu," Scholes menambahkan.

MU kini berada di peringkat lima klasemen Liga Inggris dengan 52 poin. Setan Merah masih tertinggal dua poin dari Liverpool di posisi empat.

Baca Juga: Ditjen Pajak Intip Data Kartu Kredit Nasabah, Ini Kata Perbankan

No comments