Bandar Sakong Bandar Q Bandar Sakong Bandar Sakong

Jelang Laga, Pemain Arsenal dan Manchester City Saling Ejek

Buletin365 merupakan sumber informasi terpercaya dan terupdate, Sumber berita teraktual, Informasi terbaru nasional dan internasional

Mungkin anda bertanya, Apa saja sich konten yang di bahas Buletin365?

Tentunya konten yang di bahas Buletin365 yaitu:

Peristiwa Nasional Internasional Selebritis Music Health Info Life Sports

Untuk konten yang di bahas saat ini, berikut ulasannya:

Bandar Sakong Bandar Sakong

Penyerang Arsenal, Alex Iwobi, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Swansea pada laga Liga Inggris di Stadion Liberty, Wales, Sabtu (14/1/2017)

Buletin365.com, London - Arsenal akan menjamu Manchester City di Emirates Stadium, Minggu (2/4/2017) dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Dua pemain dari kedua tim ternyata saling ejek jelang laga tersebut.

Alex Iwobi yang membela Arsenal, mengaku mengejek Kelechi Iheanacho, yang berkostum Manchester City. Kebetulan, Iwobi dan Iheanacho sama-sama pemain Timnas Nigeria dan dikenal akrab.

Saat keduanya dipanggil Nigeria untuk pertandingan kontra Senegal, mereka sudah membicarakan laga Arsenal kontra Manchester City. Iwobi mengajak Iheanacho untuk bergabung dengan The Gunners dan begitu juga sebaliknya.


"Kami saling mengejek pekan ini. Dia (Iheanacho) mengajak saya bergabung ke Manchester City dan saya mencoba memengaruhinya untuk datang ke Arsenal," kata Iwobi, seperti dilansir Sky Sports.



"Saya ingin menghadapinya sebagai lawan. Kami sudah sedikit berbincang soal laga itu, namun kami tetap fokus bermain untuk Nigeria. Sekarang saya mesti siap untuk mengalahkannya," tutur pemain berusia 20 tahun ini.

Pertemuan terakhir Arsenal dengan The Citizens terjadi pada Desember 2016. Kala itu, tim asuhan Arsene Wenger harus takluk 1-2 dari Manchester City di Etihad Stadium.

Menatap laga kontra pasukan Pep Guardiola, Arsenal tidak dalam performa yang bagus. Dari sembilan pertandingan terakhir, Arsenal kalah enam kali. Kini The Gunners berada di posisi keenam klasemen sementara, sedangkan City menduduki peringkat ketiga.

Baca Juga: Sri Mulyani Luncurkan Kartu Sakti Pajak Hari Ini

Post a Comment