Jokowi dan Raja Salman Melakukan Pertemuan Tertutup di Istana Bogor

Share:
Capsa Susun
   
Raja Salman Dan Presiden Jokowi

Buletin365.com, Jakarta - Tak lama setelah tiba di Istana Bogor, Jawa Barat, Raja Salman bin Abdulaziz al Saud dari Arab Saudi melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Pertemuan kedua pemimpin negara ini berlangsung di Ruang Karya Sukarno, Istana Bogor. Pertemuan mulai sekitar pukul 14.24 WIB. Pertemuan berlangsung tertutup, setelah media dipersilakan mengambil gambar.

Pertemuan berlangsung tak lama setelah acara penyambutan kedatangan Raja Salman di beranda Istana Bogor. Dalam penyambutan ini, Presiden Jokowi memperkenalkan menteri-menterinya kepada Raja Salman. Terlihat dua menteri Jokowi, Puan Maharani dan Retno Marsudi memakai kerudung penutup kepala.

Raja Salman sendiri sempat berganti baju sebelum pertemuan bilateral dengan Presiden Jokowi. Saat tiba di Istana, Raja Salman masih memakai jubah berwarna coklat. Tapi di ruang pertemuan, Raja Salman terlihat memakai jubah hitam.

Raja Salman datang ke Indonesia dengan mengajak 1.500 rombongan, termasuk 14 menteri dan 25 pangeran. Agendanya, sang Raja dan rombongan berada di Indonesia dari 1-9 Maret 2017.


Pada 1-3 maret, Raja Salman akan berada di Bogor dan Jakarta, selanjutnya pada 4 Maret raja dan rombongan terbang ke Pulau bali untuk beristrahat. Raja dan rombongan berlibur di Pulau Dewata hingga 9 maret 2017.

No comments