Jokowi: Indonesia Bantu Merealisasikan Visi 2030 Arab Saudi

Share:
Capsa Susun
   
Presiden Jokowi Dan Raja Salman Dalam Pertemuan Bilateral Di Istana Bogor

Buletin365.com, Jakarta - Sesudah jamuan makan siang, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Raja Salman bin Abdulaziz melakukan pertemuan bilateral. Jokowi ingin, dari pertemuan ini, Indonesia bisa membantu merealisasikan visi Arab Saudi 2030.

Membuka pertmuan bilateral, Jokowi lebih dulu memberikan selamat datang di Indonesia kepada Raja Salman dan rombongan Kerajaan Arab Saudi.

Indonesia, kata Jokowi mempunyai harapan besar berhubungan adanya kerja sama yang sangat produktif dari kehadiran Raja Salman ke Indonesia.

Tak hanya itu, Jokowi yakin kerja sama ini dapat membantu merealisasikan visi 2030 Arab Saudi.

"Saya yakin Indonesia dapat mempunyi mitra strategis dalam usaha merealisasikan visi 2030 Arab Saudi, melalui kerja sama ekonomi yang erat sebagai sesama negara muslim," kata Jokowi di Istana Bogor, Jakarta, Rabu (1/3/2017).

Arab Saudi merupakan salah satu mitra prioritas Indonesia khususnya untuk kawasan Timur Tengah. Berbagai kerja sama dan hubungan di segala bidang berjalan baik.


"Bagi Indonesia, Arab Saudi merupakan salah satu mitra prioritas di Timur Tengah baik dari segi hubungan antar masyarakat maupun hubungan ekonomi dan politik," Jokowi menuturkan.

No comments