Judi Bola Terpercaya Bandar Capsa Bandar Q Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya

Kota Tiller Yang Terletak Di Negara Bagian Oregon Di Jual Rp.50 Miliar, Ada Yang Tertarik?

Share:

Kota Tiller. Oregon, Amerika Serikat yang sedang dalam persiapan untuk dijual.

Buletin365.com, Oregon - Kota Tiller di negara bagian Oregon, Amerika Serikat, tengah dalam perlengkapan untuk dijual dengan harga relatif lebih murah dari biasanya, yakni US$3,8 juta atau sekitar Rp 50,6 miliar.

Dilansir dari BBC, Sabtu (17/3/2017), kawasan yang terletak 362 kilometer di selatan kota Portland ini ternyata sudah lama tak berpenghuni.

Penawaran kota di Amerika Serikat dengan harga cukup murah tersebut meliputi enam rumah, sebuah apartemen, pom bensin dan sebuah toko.

Memang ada sekitar 250 orang yang tinggal di sekeliling kota itu. Namun, menurut pengembang, para warga meninggalkan kawasan itu ketika bisnis penebangan kayu menurun drastis dan pabrik pengolahan kayu tidak berjalan lagi.

Kota Tiller sebenarnya sudah ditawarkan pada tahun 2015 lalu, namun tidak termasuk bangunan sekolah tua.

Saat ini penghuni di kota Tiller hanya ada dua orang, seorang mantan guru yang tinggal di dekat sekolah dan pendeta dari gereja setempat. Namun keduanya tak menjual lahan milik mereka.

Jadi kenapa tak ada yang ingin tinggal di sini?

"Ketika dana federal mulai beralih dari bisnis penebangan kayu, pada dasarnya pabrik pengolahan kayu ditutup," kata Garrett Zoller, pemilik Land and Wildlife.

"Dan ketika pabriktidak berjalan lagi, para penebang kayu pun meninggalkan tempat ini."

Keluarga yang mempunyai tanah di kota Tiller sekarang ini dulunya membeli lahan yang ditinggalkan oleh keluarga-keluarga lainnya. Sejauh ini para pembeli yang berminat adalah para investor China, para pengusaha farmasi dan pengusaha agrikultur.

Baca Juga: Pengamat Lipi Sebut Isu Sara Tak Pengaruhi Pilkada DKI 2017

No comments