Lawan Real Madrid, Strategi Napoli Bukan Serangan Balik

Share:
Capsa Susun
  
Kapten Napoli, Marek Hamsik

Buletin365.com, Naples - Kapten Napoli, Marek Hamsik menekankan, timnya tidak mengandalkan serangan balik saat menjamu Real Madrid di Stadion San Paolo, Selasa (7/3/2017) atau Rabu dinihari WIB pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

I Partenopei --sapaan Napoli-- tertinggal 1-3 saat menjalani leg pertama di Santiago Bernabeu, 16 Februari lalu. Napoli hanya butuh mencetak dua gol ke gawang Real Madrid untuk lolos ke babak perempat final.

Pada leg pertama, Hamsik terus terang, timnya hanya mengandalkan serangan balik. Terlebih lagi, Real Madrid banyak mengusai ball possession hingga 59 persen. Namun, ketika bermain di San Paolo, Hamsik menegaskan bahwa taktik Napoli bukan serangan balik.

"Kami bukan tim yang mengontrol permainan. Kami haris memperbaikinya dan menyerang Real Madrid. Namun, kami juga harus berhati-hati di lini belakang," kata Hamsik, seperti dikutip dari Sports Mole.

"Napoli tidak pernah melakukan kesalahan ketika bertanding di laga kandang dalam laga besar. Jadi, saya yakin kami bisa mempunyai pertandingan yang bagus melawan Real Madrid," ucapnya menambahkan.

Hati-hati Dengan Kecepatan Real Madrid

Hamsik mengingatkan rekan-rekannya untuk berhati-hati dengan kecepatan pemain Real Madrid. Los Blancos punya penyerang berbahaya yang bisa mencetak gol, seperti Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Alvaro Morata.

"Real Madrid mempunyai kekuatan menyerang yang bagus dan bisa mencetak gol kapan saja. Namun, kami harus berpikir untuk membuat pertahanan mereka hancur," ujar gelandang berusia 29 tahun tersebut.

"Kami tertinggal dan kita harus bangkit. Ini tidak akan mudah. Namun, kami harus menikmati dan memainkan pertandingannya seperti yang bisa Napoli lakukan," kata Hamsik mengakhiri.

  

Baca Juga: MONITORING ISENTIA: SELAMA FEBRUARI, NAMA AHOK MENJADI TOPIK TERHANGAT DI MEDSOS

No comments