Melihat Mewahnya Rumah Kendall Jenner yang Sempat Kemalingan

Share:
Capsa Susun

Bulan Agustus Yang Lalu, Seorang Pria Asing Mencoba Menerobos Masuk Ke tempat Tinggal Kendall Jenner

Buletin365.com, Jakarta Supermodel Kendall Jenner baru saja mengalami musibah. Rumah mewahnya kemasukan pencuri sehingga barang-barang berharga adik tiri Kim Kardashian itu pun raib.

Dilansir dari US Magazine, Selasa (21/3/2017), saat kejadian, Kendall tengah mengadakan pesta di rumahnya. Sekitar tengah malam, Kendall meninggalkan rumah selama sekitar satu jam.

Di waktu itu, satpam rumahnya mengizinkan tamu yang tidak diundang masuk ke rumah. Tamu itu ternyata pencuri yang sudah mengincar rumah.

Ia mengambil perhiasan Kendall Jenner yang nilainya sampai US$ 200.000 atau hampir setara dengan Rp 2,6 miliar. Si pencuri bahkan juga mengambil jam tangan Rolex yang bernilai ratusan juta rupiah. Setelah kejadian itu, Kendall memecat satpam rumahnya.

Rumah Kendall yang menjadi lokasi pencurian memang benar-benar mewah. Ia membelinya pada 2016 dengan harga US$ 6,5 juta atau Rp 86,5 miliar.


Seperti apa rumah mewah kendall jenner yang baru saja kecurian?

Kejadian nahas yang menimpanya menambah panjang sejarah pencurian di keluarga Kardashian-Jenner. Sebelumnya Kim mengalami perampokan yang membuat cincin berliannya kandas di Paris, Prancis.


Seperti apa rumah mewah supermodel kendall jenner yang baru saja kecurian?









Baca Juga: Kenalkan, Dara Mae Guru Cantik Yang Tulus Ajari Anak Jalanan


No comments