Menanti Lawan Arsenal, Kabar Buruk Menimpa Liverpool

Share:
Capsa Susun
Sturridge Mengalami Sakit Di Pinggulnya

Buletin365.com, Liverpool - Kabar buruk menimpa Liverpool jelang pertandingan menanti Arsenal di Anfirld Stadium dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (5/3/2017) dinihari WIB. The Reds --sebutan Liverpool-- tak bisa membawa salah satu pemain bintangnya.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menuturkan kalau dirinya terpaksa tidak memasukan nama Daniel Sturridge ke dalam daftar pemain yang bakal melawan Arsenal. Sturridge mengalami sakit.

"Sturridge sakit. Dia benar-benar sakit. Sekarang, dia mempunyai rasa sakit di otot pinggulnya. Itu terjadi saat sesi rehabilitasi," kata Klopp, dikutip dari Squawka.

"Itu bukan masalah besar, hanya cedera ringan. Namun, itu membuatnya absen saat latihan normal untuk seminggu ke depan. Pada minggu ini, dia bia latihan sendiri," ujar manajer berusia 49 tahun tersebut.

Musim ini sangat tidak bersahabat dengan Sturridge. Mantan pemain Chelsea itu tidak mempunyai kesempatan di lini depan Liverpool. Dia kalah bersaing dengan Sadio Mane.

Klopp sendiri tidak bisa menjamin masa depan Sturridge di Liverpool. Media-media di Inggris menyebut Sturridge bakal meninggalkan Anfield pada akhir musim ini.

Baca Juga: ARNIE KELUAR APPRENTICE DAN MENYALAHKAN TRUMP

No comments