situs poker profesional Bandar Capsa Bandar Q Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya

Mengejutkan Di Temukannya 2 Karung Goni Berisi Potongan Tubuh Korban Mutilasi Menjadi Misteri

Share:

Karong goni berisikan potongan tubuh korban mutilasi itu di temukan di tepi jalan

Buletin365.com, Tapanuli Selatan - Warga Desa Aek Sobahan, Kecamatan Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara dikejutkan dengan penemuan mayat di dalam karung goni berwarna putih. Mayat berjenis kelamin laki-laki itu diduga menjadi korban mutilasi.

Kapolsek Batangtoru AKP Asmon Bufitra menjelaskan, penemuan mayat berawal dari kecurigaan warga. Saat melewati kawasan tersebut, warga melihat ada dua bungkusan goni tepat di tepi jalan pada Rabu siang, sekitar pukul 13.00 WIB.

"Warga kemudian melapor ke kita. Kemudian, saya dan tim langsung turun ke lokasi. Saat kami buka, ditemukan sepasang kaki, badan beserta kepala. Ada tiga potongan," kata Asmon, Rabu, 15 Maret 2017.

Kapolsek menegaskan, pihaknya tidak mendapatkan identitas dari korban. Saat ditemukan, jasad laki-laki tersebut hanya memakai celana dalam.

"Tidak ada ditemukan identitas, karena hanya pakai celana dalam," kata dia.

Selain ditemukan dalam kondisi terpotong, lanjut Asmon, di tubuh korban juga ditemukan 12 luka tusukan benda tajam. Pihaknya menduga, sebelum dibunuh, korban sempat melawan.

"Itu dugaan kita, karena keadaannya sangat mengenaskan, lehernya juga ada luka bekas digorok," kata perwira berpangkat 3 balok emas itu.

Sesudah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), pihak kepolisian kemudian membawa jenazah korban mutilasi itu ke RSU Padang Sidempuan, Jalan Dr. F.L. Tobing, Padangsidimpuan Utara, Kota Padang Sidempuan.

Baca Juga: Gelombang Suara Mampu Sebagai Media Untuk Peretasan Smartphone

No comments