Bandar Sakong Capsa Susun

Tuesday, March 7, 2017

Menjelang Laga Napoli Vs Real Madrid, Bale Sebut Ronaldo Paling Baik

  

Gareth Bale Dan Cristiano Ronaldo

Buletin365.com, Jakarta Gareth Bale memberi semangat kepada Cristiano Ronaldo yang musim ini tidak sebaik biasanya, jelang leg kedua 16 besar Napoli vs Real Madrid di San Paolo, Rabu (8/3/2017) dini hari WIB. Bagi Bale, Ronaldo tetap pemain sangat baik di Real Madrid.

Musim ini, Ronaldo sedikit berganti posisi dari sayap ke tengah. Dengan perubahan ini, Ronaldo masih bisa cetak 18 gol di La Liga musim ini.

Bale mengklaim terkesan dengan perubahan sukses yang dilakukan Ronaldo bersama Real Madrid. Meski di posisi baru, Ronaldo disebutnya bisa dengan mudah beradaptasi dengan baik.

"Kami selalu serasi. Kami cetak banyak gol dan saling membagi assist. Kami juga menangkan dua trofi Liga Champions. Jadi kami berdua tidak terlalu buruk," tuturnya seperti dikutip Daily Mail.

"Dia dalam kondisi bagus tapi perannya di Real Madrid berubah. Dia kini lebih berperan sebagai striker sekarang. Saat Anda lihat dia lebih muda di MU, dia biasa lari dari sayap."

Bale dan Ronaldo sepertinya bakal kembali dimainkan bersama lagi saat Real Madrid tandang ke markas Napoli. Real Madrid wajib menang atau setidaknya cetak gol agar jaga jarak aman.

Real Madrid masih unggul 3-1. Laga di Napoli juga bisa jadi momentum bagi Ronaldo akhiri paceklik gol di Liga Champions selama 5 laga beruntun.

"Dia ubah gaya mainnya sedikit. Dia sangat efektif di kotak penalti, cetak gol, memberi assist. Seiring bertambahnya usia, bahkan saya pun ubah gaya main sedikit. Dia tahu apa yang akan dilakukannya," ujarnya.

Baca Juga: BNN MEMBEKUK 7 ANGGOTA SINDIKAT NARKOBA JARINGAN TIONGKOK DI MEDAN