Musim Depan, Wenger Latih PSG?

Share:
Capsa Susun

Arsene Wenger

Buletin365.com, Paris- Manajer Arsenal Arsene Wenger tak perlu cemas lantaran jika di akhir musim dipecat Meriam London. Paris Saint Germain (PSG) tertarik untuk menampung pria asal Prancis tersebut.

Daily Star melaporkan PSG sudah menghubungi Wenger untuk memberitahu siap memakai jasanya jika Arsenal benar-benar memecatnya akhir musim nanti.

Posisi Wenger di Arsenal saat ini berada di ujung tanduk. Fans Arsenal mulai menginginkan Wenger lengser setelah berkuasa selama 21 tahun. Pasalnya prestasi Arsenal terus melorot. Mereka tak pernah juara Liga Inggris sejak tahun 2004.

PSG tengah menunggu keputusan akhir Wenger. Jika Wenger bersedia, kontrak berdurasi setahun sudah disiapkan oleh PSG dengan opsi tambahan satu tahun lagi.

Wenger dilirik karena PSG tak puas dengan kinerja pelatih saat ini Unai Emery. Meski tampil bagus di Liga Champions dan hanya kalah sial dari Barcelona di perempat final, PSG terpuruk di Liga Prancis.

Saat ini PSG berada di urutan dua klasemen Liga Prancis. Mereka tertinggal dari AS Monaco. Padahal dalam beberapa tahun terakhir PSG selalu tak terbendung untuk menjadi juara.

Baca Juga: Polisi Tahan Sekjen FUI Terkait Dugaan Makar

No comments