Bandar Sakong Bandar Q Bandar Sakong Bandar Sakong

Neville Tak Tega Melihat Kondisi Yang Tengah Di Hadapi Arsene Wenger

Buletin365 merupakan sumber informasi terpercaya dan terupdate, Sumber berita teraktual, Informasi terbaru nasional dan internasional

Mungkin anda bertanya, Apa saja sich konten yang di bahas Buletin365?

Tentunya konten yang di bahas Buletin365 yaitu:

Peristiwa Nasional Internasional Selebritis Music Health Info Life Sports

Untuk konten yang di bahas saat ini, berikut ulasannya:

Bandar Sakong Bandar Sakong

Arsene Wenger

Buletin365.com - Mantan bek Manchester United, Gary Neville, mengklaim tak tega melihat kondisi yang tengah dihadapi manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Fans Arsenal terus menyuarakan keinginan mereka untuk melihat Wenger hengkang dari jabatannya. Sebuah spanduk berisi tuntutan tersebut sempat terbang di atas stadion, ketika tim kalah 1-3 dari West Brom.

Kontrak manajer Prancis akan habis di akhir musim dan Wenger hingga kini belum memberikan klarifikasi apakah ia akan bertahan atau pergi. Sang bos sendiri sudah menangani tim sejak 1996 dan menjadi manajer terlama bekerja di sebuah klub Premier League.

Neville pun mengklaim tak tega melihat situasi yang di alami Wenger yang disalahkan oleh banyak pihak tertentu, jika melihat segudang prestasi yang ia raih di Inggris.

"Kita mencintai sepakbola dan menghormati kelanggengan - kita benci kenyataan bahwa ada manajer dipecat usai memenangkan liga dan melakukan pekerjaan hebat. Kemudian anda lihat apa yang sudah dilakukan Wenger di Arsenal dan kondisi yang di alami di sana sekarang. Itu adalah sesuatu yang sangat sulit di terima," tutur Neville di Express.


Arsenal kini duduk di peringkat enam klasemen sementara Premier League.

"Para pemain harus bangkit. Kita selalu mempertanyakan karakter mereka dan mental mereka, namun mereka selalu mampu finish di empat besar," lanjutnya.

"Para pemain Arsenal ini mendapatkan tantangan terbesar dalam hidup mereka dalam beberapa pekan mendatang.

Baca Juga: Equinox Pengaruhi Spiritualisme Kamu, Apa Yamh Harus Di Lakukan?

1 comments:

Post a Comment