Bandar Sakong Bandar Q Bandar Sakong Bandar Sakong

Nikita Mirzani Peluk Mesra Mantan Suami Tata Janeeta, Ada Apa?

Buletin365 merupakan sumber informasi terpercaya dan terupdate, Sumber berita teraktual, Informasi terbaru nasional dan internasional

Mungkin anda bertanya, Apa saja sich konten yang di bahas Buletin365?

Tentunya konten yang di bahas Buletin365 yaitu:

Peristiwa Nasional Internasional Selebritis Music Health Info Life Sports

Untuk konten yang di bahas saat ini, berikut ulasannya:

Bandar Sakong Bandar Sakong

Nikita Mirzani Kembali Membuat Hweboh Dengan Kedekatannya Dengan Seorang pria Bule

Buletin365.com, Jakarta - Julukan selebritas sensasional sepertinya memang tepat diberikan kepada Nikita Mirzani. Bagi artis 30 tahun itu, tiada hari tanpa menebarkan sensasi.

Ada saja tingkah Nikita Mirzani yang membuat orang lain geleng-geleng kepala. Tak hanya soal penampilannya, kedekatannya dengan sejumlah lelaki pun kerap mengundang kontroversi.



Baru-baru ini Nikita Mirzani terlihat lengket dengan seorang lelaki tampan yang diketahui adalah Mehdi Zati, mantan suami Tata Janeeta. Nikita tampak memeluk Mehdi dari belakang.

Seperti yang diperlihatkan pemain film Comic 8 tersebut di Instagramnya baru-baru ini. Tidak diketahui ada apa antara Nikita Mirzani dengan Mehdi Zati.

Namun dari pose yang diperlihatkannya, Nikita Mirzani dan Mehdi memiliki hubungan yang cukup dekat satu sama lain. "Cilukba," tulisnya di keterangan foto.


Karuan saja, kebersamaan Nikita Mirzani dengan mantan suami Tata Janeeta itu pun langsung mengundang tanda tanya dari para netizen.

"Maaf @nikitamirzanimawardi_17 ini bukannya suami @tatajaneta ya.. Udah selesaikah proses divorce nya?" ujar @smile7984.

"Lah bukannya ini suaminya tata Janeta? Baru proses cerai kan?" sahut @sargus98.

"Kesian teteh tata janneta huhu," kata @eloknurrahmawati.


Beberapa wakti lalu, Nikita Mirzani juga sempat menuai kehebohan setelah terlihat mesra dengan suami Nafa Urbach, Zack Lee, di Bali. Nikita bahkan berani mengunggah kemesraannya dengan Zack Lee ke media sosial.

Baca Juga: Djarot: Program KJP Plus Tidak Bisa Berkelanjutan

Post a Comment