Bandar Sakong Bandar Q Bandar Sakong Bandar Sakong

Pacar Morata Cari Rumah di London, Spekulasi ke Chelsea Menguat

Buletin365 merupakan sumber informasi terpercaya dan terupdate, Sumber berita teraktual, Informasi terbaru nasional dan internasional

Mungkin anda bertanya, Apa saja sich konten yang di bahas Buletin365?

Tentunya konten yang di bahas Buletin365 yaitu:

Peristiwa Nasional Internasional Selebritis Music Health Info Life Sports

Untuk konten yang di bahas saat ini, berikut ulasannya:

Bandar Sakong Bandar Sakong

Alvaro Morata mengemas satu gol untuk Real Madrid saat melawan Napoli pada leg kedua Babak 16 Besar Liga Champions di San Paolo stadium, Naples, (7/3/2017). Madrid menang 3-1

Buletin365.com, London - Spekulasi tentang akan segera bergabungnya penyerang Real Madrid, Alvaro Morata ke Chelsea terus merebak. Memasuki berakhirnya kompetisi musim ini, Morata disebut-sebut segera berlabuh di Stamford Bridge.

Rumor tersebut seiring dengan beredarnya kabar bahwa tunangan sang pemain, Alice Campello, sedang mencari rumah di Kota London. Chelsea diketahui sebagai klub yang berbasis di London Barat.

Situasi itu semakin menguatkan sinyal Morata bergabung dengan klub berjulukan The Blues itu. Apalagi, di skuat Real Madrid, Karim Benzema masih jadi pilihan utama pelatih Zinedine Zidane untuk posisi juru gedor.

"Tunangan bintang Real Madrid, Alvaro Morata memberi petunjuk besar atas hijrahnya sang pemain ke Chelsea. Itu karena dia (Alice Campello) mencari rumah di London," bunyi sumber itu, seperti dilansir The Sun.

Sebagaimana diketahui, di bawah Zinedine Zidane, Alvaro Morata tidak memiliki kesempatan yang besar untuk membela Er Real. Kondisi tersebut disebut-sebut memicu sang pemain berniat untuk mencari klub baru yang bisa memberi jam terbang yang banyak.

Di sisi lain, bomber Chelsea, Diego Costa masih sering dikaitkan dengan mantan klubnya, Atletico Madrid. Meskipun dalam beberapa kesempatan rumor tersebut dibantah sang pemain dan manjer, Antonio Conte, namun tidak membuat tim London Biru itu tinggal diam.

Sejumlah nama muncul untuk mengisi posisi Diego Costa jika nanti ia benar-benar kembali ke Atletico. Situasi Morata dan Real Madrid dapat menjadi celah bagi Chelsea untuk menggaet mantan penyerang Juventus itu sebagai suksesor Diego Costa.

Baca Juga: Tersangka Baru Kasus Video Mesum Di Ruang Ganti Mal Surabaya

Post a Comment