Judi Bola Terpercaya Bandar Capsa Bandar Q Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya

PPP Djan Faridz Bersedia Menangkan Ahok - Djarot di Putaran Kedua

Share:

Pengurus partai pendukung Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat di Pilgub DKI 2017 berkumpul di kantor DPP PPP kubu Djan Faridz Jalan Diponegoro, Jakarta, Rabu (1/3).

Buletin365.com, Jakarta - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz akan gencar melakukan pendekatan ke warga Ibu Kota demi memenangkan pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) di Pilkada DKI 2017 putaran kedua. Berbagai macam isu berbau SARA terhadap paslon itu akan ditekan.

"Kita berjuang untuk kepentingan umat Islam. Kalau pasangan kita ini sampai ada masalah, yang rugi umat Islam. Saya akan keliling pintu ke pintu, rumah ke rumah, pondok ke pondok, saya akan jelaskan," tutur Ketua Umum PPP Djan Faridz di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Rabu (15/3/2017) malam.

"Kerugian kita besar kalau calon gubernur kita yang pro, yang cinta umat Islam, sampai dikalahkan cuma karena isu yang nggak-nggak," lanjut dia.

Djan menyebut, salah satu pendekatan yang dilakukannya juga ada dalam bentuk pengajian. Dalam kegiatan itu, dia akan menjelaskan banyaknya alasan mengapa dirinya mendukung Ahok-Djarot dan mengajak warga untuk mau mengerti bahwa Ahok-Djarot merupakan pilihan yang tepat.

"Dua sampai tiga kali sehari kalau bisa. Itu bagus," jelas dia.

Terlebih, kursi PPP sendiri di Jakarta lebih dari 10. Dengan modal itu, Djan yakin pihaknya dapat berkontribusi besar dalam upaya melancarkan petahana Ahok-Djarot kembali ke kursi DKI 1.

"Saya akan buktikan PPP kursinya 15 di Jakarta, lebih dari 10 sekarang. Saya akan turun tangan di Jakarta nanti. Doain," pungkas Djan.

Baca Juga: BERIKUT DAFTAR TIM YANG LOLOS KE PEREMPAT FINAL LIGA CHAMPIONS

No comments