Bandar Sakong

Puluhan Remaja Putri Saling Lempar Batu di Pasar Rumput Manggarai Judi Bola


Tawuran Di Manggarai

Buletin365.com, Jakarta - Dua kelompok remaja saling lempar batu di Jalan Sultan Agung, Pasar Rumput, Manggarai Jakarta Selatan​. Puluhan remaja yang didominasi remaja putri itu, berteriak saling memaki dengan kelompok lain yang berjarak sekitar 200 meter.

Jalanan sempat tersendat karena beberapa pengendara harus berhati-hati saat melewati jalan Sultan Agung, terutama dari Manggarai arah ke Sudirman.

Tak ada warga sekitar yang tahu persis apa pemicu tawuran tersebut. Namun, menurut seorang pedagang asongan sekitar, mereka sudah saling serang sejak pukul 09.30 WIB.

"Bukan anak sini kayaknya, saling ejek, terus lempar batu," kata Haryo, pedagang asongan di lokasi, Minggu (26/3/2017).

Pantauan Buletin365.com, dari pukul 09.40 WIB, mereka saling lempar batu dan terus bertambah jumlahnya. Tawuran itu bubar setelah sejumlah pengguna jalan gerah dan menghalau remaja-remaja itu.

Tak ada polisi atau petugas dari instansi manapun. Tawuran itu bubar dengan sendirinya sekitar pukul 10.40 WIB. Banyak pengguna jalan yang memaki para remaja perempuan itu. Bahkan warga sekitar turut menghalau dua kelompok tersebut.

Tak ada korban jiwa dan harta, namun kerikil dan batu berserakan di sepanjang Jalan Sultan Agung dan sempat membuat kemacetan.

Saat ini, arus lalu lintas mulai normal kembali dan batu serta kerikil di jalan masih berserakan. Namun, pengguna jalan tak menghiraukannya.

Baca Juga: 10 Trik Temukan Ide Untuk Jalani Bisnis

Post a Comment