Bandar Sakong Capsa Susun

Tuesday, March 7, 2017

Raja Salman Dan Rombongan Mengunjungi Mall Terbesar Di Kawasan Kuta

  

Rombongan Raja Salman

Buletin365.com, Kuta - Pelesiran Raja Salman Abdul Aziz Al Saud dan rombongan ke Bali menjadi hidayah tersendiri bagi semua pihak. Salah satunya, mal terbesar di kawasan Kuta yang banyak menjual produk-produk bermerek.

GM PT Bali Unicorn sebagai pengelola Discovery Shoping Mall, Wayan Puspa Negara, memastikan jika sejak Sabtu, 4 Maret hingga hari ini secara bergiliran rombongan Raja Salman terlihat berbelanja di mal terbesar di Kuta tersebut.

"Ya. Mereka sejak tanggal 4 hingga hari ini bergiliran mengunjungi tempat kami," kata Puspa saat dihubungi, Selasa (7/3/2017).

Bahkan, menurut Puspa, rombongan Raja Salman mendatangi Discovery Mall dengan mengenakan celana pendek untuk berbelanja barang bermerek dan cendera mata. "Mereka berbelanja produk branded dan cendera mata Bali," tutur mantan anggota DPRD Badung itu.

Puspa menuturkan, ada ratusan mobil pengantar rombongan Raja Salman berburu barang dan cendera mata di tempatnya. "Sejak hari Minggu hingga hari ini ada ratusan mobil sudah datang mengantarkan rombongan Raja Salman," ujar dia.

Berhubungan dengan pelayanan yang diberikan kepada rombongan Raja Salman, Puspa mengaku tidak ada perbedaan pelayanan. Ia menjelaskan tidak ada keistimewaan yang diberikan kepada rombongan Raja Salman.

"Prosedur pelayanan sama. Semua orang adalah raja, tidak ada persiapan khusus. Tapi pengamanan lebih diperketat. Penambahan satu peleton pengamanan kepolisian dan satu anjing pelacak. Selain itu ada dari Brimob dan sekuriti yang terlatih mengatasi ancaman terorisme disiagakan," ucap dia.

Baca Juga: MENJELANG LAGA NAPOLI VS REAL MADRID, BALE SEBUT RONALDO PALING BAIK

Bandar Sakong