Bandar Sakong Capsa Susun

Friday, March 3, 2017

Raja Salman Di Jadwalkan Meninggalkan Jakarta Menuju Bali

  
Rombongan Raja Salman

Buletin365.com, Jakarta Raja Salman bin Abdulaziz al Saud direncanakan meninggalkan Jakarta hari ini menuju Bali. Raja Arab Saudi itu beserta rombongan berangkat menuju Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Raja akan lebih dulu ke Brunei Darussalam, sebelum melanjutkan ke Bali.

Kadiv Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono menuturkan, pengamanan Raja Arab Saudi itu akan sama seperti saat kehadirannya, dengan polisi bersiaga di ring tiga dan empat. Ring satu dan dua dikawal TNI dan Paspampres.

"Ya sama aja kaya kemarin waktu dateng, kami di ring tiga dan ring empat. Kami amankan rute-rutenya aja. Ring satu sama ring dua TNI dan Paspamres," kata Argo saat dikonfirmasi di Mapolda Metro Jaya, Jumat 3 Maret 2017.

Menurut Argo, meski pengawalan diberlakukan pada akhir pekan, di mana lalu lintas terbilang lengang ketimbang hari kerja, namun tetap akan ada penutupan jalur dan penghentian kendaraan sementara dari berbagai arus.

"Sabtu kan lengang jalannya, tapi tetap aja kalau jalan yang dilalui Raja Salman kita berhentikan sementara kendaraan lain. Setelah rombongan lewat, baru dibuka jalurnya lagi," dia menandaskan.

Raja Salman beserta rombongan siap lepas landas menuju Pulau Dewata diperkirakan pada pukul 09.00 WIB, didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK. Usai mengantar sang Raja, JK akan memberi keterangan persnya kepada awak media.

Baca Juga: AMANAH DAMAI DARI PERTEMUAN RAJA SALMAN DAN 28 PEMUKA AGAMA RI

Bandar Sakong