Rombongan Raja Salman Di Rencanakan Meninggalkan Bali Besok

Share:
Capsa Susun

Raja Salman

Buletin365.com, Kuta - Rombongan Raja Salman bin Abdulaziz al Saud direncanakan meninggalkan Bali pada Minggu 12 Maret 2017 sekitar pukul 10.30 Wita. Seluruh kegiatan penerbangan di Bandara Ngurah Rai Bali pun ditutup mulai pukul 10.00-10.45 Wita.

Humas Bandara Ngurah Rai Bali Arie Ahsanurrohim menuturkan, Bandara Ngurah Rai akan ditutup dari aktivitas penerbangan selama 45 menit.

"Seperti waktu kehadiran, bandara selama 45 menit tidak ada penerbangan," kata Arie kepada Buletin365.com, Sabtu (11/3/2017).

Arie menuturkan, pihak bandara telah mengantisipasi banyaknya penumpang dan akan memberikan hiburan kepada penumpang yang pesawatnya terkena dampak keterlambatan akibat rombongan Raja Salman.

"Antisipasi pasti kami siapkan. Sementara tidak ada pengalihan ke bandara lain (Lombok dan Banyuwangi). Kami juga akan mempersiapkan hiburan untuk penumpang yang terkena dampak delay," tutur dia.

"Ada 16 penerbangan yang akan mengalami delay besok. Empat belas penerbangan domestik dan 3 penerbangan internasional," lanjut Arie.

Raja Salman dan rombongannya berada di Bali untuk berlibur mulai 4 Maret 2017. Sedianya mereka meninggalkan Bali pada 9 Maret, namun liburan diperpanjang hingga 12 Maret 2017.

Baca Juga: PRESIDEN JOKOWI MENGEKSPOS EKPOSISI FURNITURE INTERNASIONAL INDONESIA

No comments