Sering berhubungan seks dengan pasangan ternyata dapat menjadi kunci sukses di tempat kerja. Seperti apa?

Share:
Capsa Susun
  
Ingin Sukses di Tempat Kerja, Sering-Seringlah Berhubungan Seks

Buletin365.com, Jakarta - Eksplorasi terbaru mendapati pekerja yang melakukan hubungan seks di malam sebelumnya, bekerja lebih baik keesokan harinya. Hal tersebut diungkap oleh tim dari Oregon State University dan disebarkan di Jurnal Spesialis Manajemen.

Bersumber pada eksplorasi mereka, sebuah kehidupan seks yang bahagia dapat membuat seseorang bekerja denan baik di bandingkan rekan kerja di tempat kerja. Hal ini tentu juga meningkatkan kepuasan kinerja terhadap diri sendiri dan memberikan pencapaian terbaik pada seseorang akan keseimbangan kerja dan kehidupan yang lebih baik.

Tim tersebut meneliti 159 karyawan yang telah menikah yang kemudian diobservasi kinerja kerja dan kebiasaan seks mereka. Dari observasi tersebut didapati, mereka yang melakukan hubungan seks dengan pasangan, keesokan harinya melakukan tugas-tugas kerja mereka lebih baik daripada mereka yang tidak melakukan hubugan seks.

Mereka yang berhubungan seks pada malam sebelumnya, datang ke kantor dengan perasaan lebih bahagia, lebih puas, lebih serius dalam bekerja, dan menikmati pekerjaan yang mereka lakukan.

"Mempertahankan hubungan yang baik menentukan kehidupan seks yang sehat. Hal ini membantu karyawan tetap bahagia dan terlibat dalam pekerjaan mereka, yang menguntungkan karyawan dan organisasi tempat mereka bekerja," tutur Profesor Bisnis Keith Leavitt seperti dilansir dari Mirror, Kamis (09/03/2017).

Beberapa negara telah melakukan hal ini. Di Swedia misalnya, salah satu dewan kota telah menganjurkan pekerja diberikan waktu satu jam setiap minggu khusus untuk berhubungan seks.

Seks yang berkelanjutan akan menurunkan stres yang berhubungan dengan pekerjaan. Seks akan melepaskan zat-zat kimia dan hormon yang berhubungan dengan penurunan stres di otak.

Sebaliknya, mengorbankan seks untuk bekerja hanya akan meningkatkan kadar stres itu sendiri. Ini menjadi pengingat bahwa seks mempunyai fungsi sosial, emosional, dan fisiologis.

Baca Juga: 21 Siswa SMA Bolos Melihat Film Porno

No comments