Judi Bola Terpercaya Bandar Capsa Bandar Q Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya

Sunggu Keji, Ketua RT Malh Cabuli Anak Gadis Tetangga

Share:

Ilustrasi Pencabulan

Buletin365.com, Jambi - Keperawanan seorang gadis muda berusia 15 tahun yang tak dikatakan namanya itu hilang akibat ulah cabul seorang Ketua RT. Warga Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi yang masih duduk di bangku sekolah SMP itu dicabuli si Ketua RT berkali-kali.

Dikonfirmasi Buletin365.com, Rabu malam, 15 Maret 2017, Plt Kasubag Humas Brigadir Alamsyah Amir membenarkan kejadian tersebut. Menurut keterangan polisi yang biasa disapa Alam itu, pelaku yang berinisial SG (41) sudah disergap jajaran Polsek Kotabaru, Kota Jambi sejak Senin, 13 Maret 2017.

"Penangkapan ini atas laporan dari keluarga korban, pelaku sebagai ketua RT di lingkungan rumah korban," ujar Alam.

Ketua RT cabul itu dibekup tanpa perlawanan di rumahnya. Kepada petugas, korban mengaku dicabuli oleh pelaku sampai 10 kali.

Tak hanya di rumah pelaku, aksi cabul itu juga beberapa kali dilakukan di hotel. Peristiwa itu berlangsung sekitar satu tahun, yakni sejak Juli 2016 lalu.

Awalnya, Bunga yang baru saja mengantar adiknya sekolah disuruh datang ke rumah pelaku. Saat berada di rumah pelaku, Bunga yang diancam hingga ketakutan dan tertekan akhirnya menuruti keinginan cabul si ketua RT hingga berkali-kali.

Alam juga menuturkan, rumah pelaku memang kerap sepi dan kosong. Kondisi itu membuat leluasa si ketua RT beraksi cabul.

Kini, ketua RT itu harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ia akan dijerat pasal berlapis, yakni Pasal 289 KUHP dengan ancaman maksimal sembilan tahun dan Pasal 82 ayat 2 UU Nomor 25 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.

Baca Juga: Ini Peran Direktur Utama Pertamina Yang Baru

No comments