Takut Tersingkir, Ronaldo Larang Madrid Beli 3 Pemain Ini

Share:
Capsa Susun

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo

Buletin365.com, Jakarta Manajer Real Madrid Zinedine Zidane berharap bisa menambah pemain baru untuk memperkuat skuatnya di jendela transfer musim depan. Dan, presiden klub Florentino Perez yang memahami keinginan tersebut, sudah mulai bekerja untuk beberapa penawaran pemain anyar.

Tapi, menurut laporan sebuah media di Spanyol, seperti dikutip Express.co.uk, bintang Madrid Cristiano Ronaldo tidak ingin klubnya merekrut beberapa pemain tertentu. Pasalnya, Ronaldo ingin mempertahankan statusnya sebagai pemain yang sangat dihormati di ibukota Spanyol.

Ronaldo disebut-sebut sudah memiliki ide sendiri untuk meningkatkan performa Madrid. Tapi, dia dianggap telah memveto kebijakan klub mencari pemain baru.

Dan, sepertinya keinginan Ronaldo untuk tidak bergabung dengan pemain yang tak disukainya, akan menjadi berita buruk untuk Perez dan Zidane. Mereka sebetulnya sangat tertarik untuk membawa pemain itu ke Bernabeu.

Berikut 3 pemain yang membuat Ronaldo khawatir kehilangan "kekuasaannya" di Madrid: 

1.Eden Hazard



Penyerang Chelsea Eden Hazard rupanya membuat Ronaldo cemas. Dia khawatir dirinya akan tersingkir dengan kehadiran Hazard.

Ronaldo bahkan kabarnya sempat sampai mengirim pesan ke petinggi Madrid untuk tak membeli pemain asal Belgia itu.

Penampilan Hazard bersama Chelsea musim ini sangat memukau. Ia menjadi salah satu kunci sukses Chelsea bertengger di puncak klasemen Liga Inggris 2016/2017. Dari total 26 laga Liga Inggris, ia mencetak 11 gol dan empat assist.

Zidane sebenarnya ingin menduetkan Hazard dan Ronaldo untuk musim 2017/2018. Dan, mereka siap memenuhi klausul pelepasan pemain yang digaet dari Lille itu.

The Blues merekrut Hazard dari Lille pada 4 Juni 2012. Sejak itu, gelandang berusia 23 tahun tersebut menjadi salah satu pemain penting bagi London Biru.

2.Antoine Griezmann



Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, juga masuk dalam daftar belanja Madrid. Griezmann diproyeksikan akan menggantikan Karim Benzema yang performanya terus menurun dalam beberapa musim belakangan.

Ronaldo dan Griezmann selalu bersaing tidak hanya di lapangan, tapi juga di luar itu. Mereka pernah jadi rival di ajang Ballon d'Or.

Beberapa waktu lalau, dalam sebuah wawancara dengan France Football, Ronaldo mengaku dibenci oleh Griezmann. CR7 mendengar pernyataan tersebut langsung dari mulut sang rival saat keduanya bertemu di sebuah restoran.

"Dia datang menyapa saya dan dengan tersenyum mengatakan, 'Cristiano, saya membenci Anda'," demikian kata Ronaldo.

Griezmann mungkin punya alasan membenci Ronaldo. Sepanjang 2016, ia dua kali ditaklukkan Ronaldo dalam final sebuah turnamen.

Selain di Liga Champions, luka Griezmann bertambah seusai timnas Prancis yang dibelanya tunduk 0-1 dari Portugal dalam final Piala Eropa.

3.Marco Verratti



Madrid juga ingin mendatangkan gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti.  Kabarnya, Verratti ingin mencari petualangan baru di klub lain per musim 2017-2018.

Verratti jadi salah satu pemain muda Italia yang sukses berkiprah di luar negeri. Verratti mampu jadi pemain vital di lini tengah Paris Saint Germain

Verratti sebelumnya pernah mengatakan bahwa bintang Barcelona Lionel Messi merupakan pemain tersulit yang pernah ia hadapi dan sosok yang punya permainan paling indah, ketimbang Ronaldo.

Verratti sendiri telah membela PSG sejak 2012. Ia telah tampil dalam 186 pertandingan di semua kompetisi. Mantan pemain Pescara itu sangat sukses dengan total menyumbangkan 13 gelar untuk PSG.

Baca Juga: 6 Makanan Yang Bisa Bikin Payudara Anda Lebih Indah

No comments