situs poker profesional Bandar Capsa Bandar Q Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya

Video Menghebohkan, Seorang Ibu Hukum Anaknya Dengan Sangat Sadis

Share:

Sebuah video yang beredar di medsos memperlihatkan seorang ibu tega injak kepala dan ikat anak di pagar trotoar sebagai bentuk hukuman.

Buletin365.com, Thailand
- Warga di sebuah pasar di Bangkok, Thailand, dihebohkan dengan tindakan seorang perempuan yang keji mengikat anak laki-lakinya ke pagar trotoar dan menjepit kepalanya dengan kakinya.

Kepolisian setempat yang mengetahui perilaku sadis perempuan itu melalui sebuah video yang beredar di media sosial pun segera menyelidiki identitasnya.

Dilansir Metro, Selasa (21/3/2017), dalam video singkat tersebut, terdengar suara teriakan bocah laki-laki yang meminta ampun kepada ibunya agar tak menghukumnya karena ia tidak bisa bernapas.

"Saya tidak bisa bernapas, saya tidak bisa bernapas," teriakan bocah itu.

Meski banyak orang-orang yang menonton aksi sadisnya itu, tapi mereka memilih diam karena terlalu takut untuk membantu. Perempuan itu bahkan tak peduli dengan orang-orang di sekelilingnya dan memilih untuk terus mengikat anaknya di pagar.

Kopral Rangsan Namsang menjelaskan jika mereka tengah berupaya untuk memeriksa ibu berhati kurang baik itu untuk dimintai keterangan mengenai perilaku sadisnya kepada sang anak.


"Ibu itu sangat sadis. Dia terlihat di pintu masuk kuil dekat pasar Taman Kret, kata Namsang.



Baca Juga: Jelang El Clasico, Ramos Ingin Timpuk Bek Barcelona Pakai Botol

No comments