Bandar Sakong Capsa Susun

Friday, March 3, 2017

Video Sungguh Mulia Pertolongan Cepat Gabi Selamatkan Nyawa Fernando Torres

   
Striker Atletico Madrid Fernando Torres pingsan saat timnya menghadapi Deportivo La Coruna pada laga La Liga di Stadion Riazor

Buletin365.com, Madrid - Dua penggawa Atletico Madrid, Gabi dan Sime Vrsaljko mendapat pujian dari Dokter tim Deportivo La Coruna, Carlos Larino. Pasalnya, Gabi dan Vrsaljko begitu cepat menolong Fernando Torres.

"Mereka melakukan apa yang seharusnya dilakukan. Tangan Gabi tergigit ketika hendak menolong Torres. Pertolongan yang diberikan sangat cepat. Apa yang mereka lakukan sempurna, tentunya yang mereka lakukan sunggu mulia," kata Larino seperti dilansir Soccerway.

Seperti diketahui, Fernando Torres mendapat cedera parah saat Atletico ditahan imbang Deportivo La Coruna di Stadion Riazor, Jumat (3/3/2017) dinihari WIB. Ia terpaksa dilarikan ke rumah sakit terdekat agar nyawanya tertolong.

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Torres mendapat pertolongan dari Gabi dan Vrsaljko. Gabi mencoba membenarkan letak lidah Torres agar tak tertelan atau tergigit.

"Hal seperti ini tak membolehkan Anda untuk takut. Cedera seperti ini adalah peringatan bagi mereka yang tak terbiasa," kata Larino.

"Torres sempat bernafas sesaat dan sadar selama beberapa menit, jadi kami butuh waktu sejenak untuk membawanya ke tandu," ujar Larino mengakhiri.


Fernando Torres sendiri telah mengabarkan lewat akun twitter soal kondisinya. Eks bomber Chelsea ini mengucapkan terima kasih dan berharap dirinya sembuh dengan cepat.

Berikut Cuplikan Videonya





Baca Juga: AHOK LEGALKAN MAKAM MBAH PRIOK MENJADI CAGAR BUDAYA

Bandar Sakong