Bandar Sakong Capsa Susun

Tuesday, April 25, 2017

Aneka Pesan Lucu di Karangan Bunga untuk Ahok


Sumber Instagram

Buletin365.com, Jakarta - Balai Kota DKI Jakarta kebanjiran karangan bunga seiring akan habisnya masa jabatan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok - Djarot Saiful Hidayat.

Umumnya karangan bunga yang berasal dari berbagai karangan tersebut, betuliskan dukungan dan ucapan terima atas sumbangsih Ahok - Djarot selama memimpin Jakarta lima tahun terakhir. Namun, tak sedikit karangan bunga berisi ucapan lucu dan nyeleneh.

Pengirim karangan bunga Mami Cantik Puri Mansion Lagi Melow misalnya, menuliskan gubahan bait lagu 'Dia' yang dibawakan penyanyi Anji.

"Oh Tuhan...  Kucinta Basuki...Kusayang Tjahaja... Rindu Purnama... Inginkan Badja..." tulis Mami Cantik Puri Mansion Lagi Melow.


Sumber Instagram

Tak hanya ucapannya yang lucu dan nyeleneh, nama pengirim bunga juga unik, seperti "Kami Yang Patah Hati Ditinggal Saat Lagi Sayang2nya" dengan pesan

"Terima kasih Pak Ahok-Djarot atas peluh keringat yang tercurah buat Jakarta".

Selain itu ada juga karangan bunga yang isinya menyindir.

"daripada mAnis berSandiwara lebih baik menoHok tapi kerDja nyata. Terimakasih Badja" tulis pengrim Kami Yang Ikhlas Diputus Paksa.

Sementara pengirim Ibu-Ibu Cantik se-DKI menulis: "Kalian gak Oke Oce tapi Mantan Terindah, Pak Ahok Pemenang Hati Kami,"

Kepala Biro Kerja Sama Luar Negeri dan Daerah DKI Mawardi menyatakan, jumlah karangan bunga yang dikirim ke Balai Kota terus bertambah.

"Informasinya sudah ada 1.000 karangan bunga, masih didata lagi," kata Mawardi di Balai Kota, Jakarta, Rabu (26/4/2017).

Hingga pukul 11.30 WIB, karangan bunga ucapan sudah merembet ke pelataran Jalan Merdeka Selatan. Hal ini pun jadi tontonan warga yang melintas dengan memperlambat laju kendaraan.

Baca Juga: JADWAL BOLA HARI INI, SIARAN LANGSUNG 26 APRIL 2017

Bandar Sakong