Bandar Sakong Capsa Susun

Saturday, April 1, 2017

Anies-Sandi: Kami Tidak Akan Makar


Cagub Dan Cawagub DKI, Anies Baswedan Dan Sandiaga Uno

Buletin365.com, Jakarta - Polisi menangkap koordinator aksi 31 Maret Muhammad Al Khaththath, pada Jumat 31 Maret 2017 dini hari. Penangkapan Sekjen Forum Umat Islam (FUI) bersama empat orang lainnya karena dugaan upaya makar.

Sementara itu, di media sosial beredar foto yang menunjukkan Al Khaththath bersama pasangan Calon Gubernur dan Wakil​ Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno atau Anies-Sandiaga dalam suatu acara.

Dalam foto yang menjadi viral di jejaring media sosial tersebut tertulis keterangan: "Gatot Saptono alias Al Khaththath Timses Anies-Sandi yang sebarkan spanduk tolak jenazah muslim".

Menanggapi hal ini, Anies mengaku tak tahu apakah dirinya pernah bertemu dengan Al Khaththath.

"Kemungkinan saya ketemu ratusan orang. Ini acara begini saja (deklarasi dukungan buruh di DPP Gerindra) saya ketemu ratusan orang. Ini kalau ada, Anda tanya apakah Pak Anies ketemu Sugiono di dalam. Mungkin ya, karena banyak orang," kata Anies di DPP Gerindra, Jakarta Selatan, Sabtu (1/4/2017).

Anies pun tak mau mengomentari soal dugaan makar yang menjerat Al Khaththath. "Enggak ada (urusan). Urus pilkada saja," tandas Anies.

Sementara Sandiaga Uno menegaskan, pihaknya tidak akan makar. "Kita tidak akan makar. Titik. Itu adalah perintah Pak Prabowo. Kita akan dukung pemerintah dan aspek kepentingan rakyat," tandas Sandiaga

Baca Juga: Eks Ketua Dewan Pakar Timses AHY Dukung Ahok - Djarot

Bandar Sakong

0 komentar:

Post a Comment