Bandar Sakong Bandar Q Bandar Sakong Bandar Sakong

Eks Ketua Dewan Pakar Timses AHY Dukung Ahok - Djarot

Buletin365 merupakan sumber informasi terpercaya dan terupdate, Sumber berita teraktual, Informasi terbaru nasional dan internasional

Mungkin anda bertanya, Apa saja sich konten yang di bahas Buletin365?

Tentunya konten yang di bahas Buletin365 yaitu:

Peristiwa Nasional Internasional Selebritis Music Health Info Life Sports

Untuk konten yang di bahas saat ini, berikut ulasannya:

Bandar Sakong Bandar Sakong

Agus Yudyono bersama tim pemenangannya menyampaikan ucapan selamat kepada dua pasangan calon yang lolos di putaran dua pilkada DKI Jakarta

Buletin365.com, Jakarta - Sesudah pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) - Sylviana Murni tersingkir di Pilkada DKI 2017 putaran pertama, suara para pendukungnya tersebar ke dua pasangan calon yang lolos ke putaran kedua.

Sejumlah kelompok yang tadinya menjatuhkan pilihan ke AHY, mulai mendeklarasikan dukungan ke Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat, termasuk Ketua Dewan Pakar Tim Sukses AHY, Eddy Sadeli.

Eddy menyampaikan deklarasinya sebagai bentuk dukungan penuh terhadap pasangan nomor urut dua itu di markas pemenangan Ahok - Djarot, Rumah Lembang, Jakarta Pusat.

"Pada Pilkada DKI 2017 putaran pertama, saya memilih nomor satu Agus-Sylvi. Pada putaran kedua ini, Rabu 19 April 2017 nanti saya memilih pasangan nomor dua Basuki-Djarot," ucap Eddy, Sabtu (1/4/2017).

Eddy mendukung Ahok - Djarot karena adanya kesamaan visi dan misi dengan partainya, yaitu Partai Demokrat. Selain itu, Eddy juga menilai kinerja Ahok selama memimpin Jakarta sudah cukup baik.

"Saya di tinggal di Tubagus Angke Jelambar sana, tiap tahun banjir tinggi. Sekarang kalau banjir paling 10 cm tapi dua jam juga udah surut. Dulu di Kalijodo kumuh sekali, sekarang jadi tempat wisata," kata Edy.

Dia mengklaim datang ke kubu Ahok tanpa sepengetahuan pihak partai, termasuk Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Sebab, yang dilakukannya merupakan keinginan pribadi tanpa membawa nama partai.

"Saya dulu Partai Murba 2014. Kawan-kawan Partai Murba juga bakal ke sini. Saya 2014 itu DPD, suara saya 160 ribu seluruh Jakarta. Saya harap mengalihkanlah suara itu ke paslon dua," ujar mantan anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat itu.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Ahok - Djarot, Bambang Waluyo Djojohadikusumo mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi niatan tersebut.

Dia membenarkan, sebenarnya memang banyak kesamaan antara visi misi Ahok - Djarot dengan partai tempatnya bernaung itu. "Sebenarnya sesuai dengan pemikiran beliau. Mereka dukung kita tanpa syarat. Mereka mau program kita diteruskan saja," kata pria yang akrab disapa Jojo Wahab itu.

Baca Juga: Gara -gara Perawat Cantik, Pasien Pria Akan Serbuh Rumah Sakit

Post a Comment