Festival of Speed, Saat Lebih dari 100 Ferrari Ngumpul di BSD

Share:
Capsa Susun

Ferrari Festival Of Speed 2017

Buletin365.com, Tangerang Selatan - Untuk merayakan ulang tahun Ferrari ke-70, Ferrari Jakarta, sebagai distributor resmi pabrikan asal Italia ini di Indonesia, menyelenggarakan serangkaian acara bergengsi, dengan puncaknya Ferrari Festival of Speed, di BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (23/4/2017).

Gelaran yang terbuka untuk umum ini dihadiri oleh lebih dari 100 supercar berlambang kuda jingkrak, dari Ferrari Owner Club Indonesia (FOCI). Selain itu, terdapat juga parade berkeliling sirkuit temporer yang dibuat secara khusus, sejauh 3,2 km.

Peserta yang hadir, juga tidak hanya datang dari Jakarta, tapi juga dari daerah lain, seperti Bandung, Surabaya, Malang, dan Bali.

Beberapa model yang datang di antaranya, termasuk dalam kategori spesial cars, seperti Ferrari LaFerrari, Enzo, 360 Challenge Stradale, 575 Superamerica, dan 599 GTO.

Selain itu, terdapat juga beberapa Ferrari klasik seperti 350 TR, Dino 246 GTS, 365 GTC4, 365 Queen Mary 2+2, Testarossa. Dan tidak kalah, ikon pameran ini yaitu Ferrari LaFerrari Aperta, dan mendapatkan sambutan yang luar biasa dari pengunjung festival.

"Kami bangga atas terselenggaranya acara yang spektakuler dan spesial ini untuk merayakan tonggak penting bersama klien dan fans kami di Indonesia," papar Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta, di sela-sela acara Ferrari Festival of Speed 2017.

Ferrari Festival of Speed membawa konsep dari sportainment, yang mengkombinasikan elemen hiburan dan oleahraga untuk menghibur seluruh penggemar Ferrari.

"Melalui Ferrari Festival of Speed, kami berharap dapat membagikan semangat, gairah, dan DNA Ferrari dengan Ferraristi di Indonesia," pungkas Arie.

Baca Juga: MENKO PUAN HARAP KEMENAG SELEKTIF REKRUT PETUGAS HAJI

No comments