Bandar Sakong

Jadi Pahlawan Real Madrid, Zidane Jamin Tempat Isco Judi Bola


Selebrasi Isco usai mencetak gol buat Real Madrid ke gawang Sporting Gijon.

Buletin365.com, Gijon - Zinedine Zidane melakukan banyak perubahan saat mendampingi Real Madrid ke markas Sporting Gijon. Sebagian besar pemain inti Madrid tak dibawa. Namun, mereka tetap bisa meraih kemenangan tiga gol tanpa balas.

Isco, pemain yang cukup sering menghuni bangku cadangan Real Madrid, diberi kepercayaan Zidane untuk tampil sebagai starter. Di luar dugaan, ia justru memberikan kontribusi besar pada laga pekan ke-32 Liga Spanyol 2016/2017 di Estadio Municipal El Molinon.

Ia mencetak dua dari tiga gol kemenangan 3-2 Madrid atas Gijon. Hebatnya, gol keduanya tercipta di menit ke-90 usai menuntaskan umpan Marcelo. Sebelumnya, gol pertama dilesakkan di menit ke-17. Usai pertandingan, Zidane pun melayangkan pujian buat Isco.

"Dalam keberuntungan di sepak bola, Anda tetap butuh kerja keras dan usaha di setiap pertandingan. Dengan skuat yang kami miliki, kami bisa menciptakan masalah buat tim mana pun. Isco memiliki permainan besar dan layak mendapatkannya. Saya bahagia dan Real Madrid adalah tempat baginya," tutur Zidane, dikutip situs Madrid.

Di musim ini, Isco sendiri memang sudah dalam 34 laga bersama Real Madrid. Namun, sebagian besar dilewati Isco hanya sebagai pemain pengganti. Di Liga Spanyol saja ia baru 15 kali tampil sebagai starter.

Situasi Isco



Itu mengapa Isco menjadi pemain yang dilaporkan bakal dijual Los Blancos pada bursa transfer musim panas 2017. Apalagi, kontrak Isco akan berakhir pada musim panas 2018. Hingga kini, belum ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak. Yang ada justru ketertarikan kepadanya dari klub-klub top Eropa.

"Golnya memberikan kami tiga poin. Ia bisa saja mencetak hattrick setelah tampil sangat baik. Saya senang untuknya. Ia adalah pemain hebat dan ia membuktikannya. Ketika seorang pemain mencetak dua gol dan membuat perbedaan, ini adalah pertunjukkan besar yang baru darinya," jelas Zidane.

"Saya merasa bahwa saya tidak adil pada semua pemain yang tidak bermain. Saya harus meninggalkan pemain hebat di bangku cadangan. Sekarang saya senang dengan keputusan saya. Seperti yang selalu saya katakan, Isco adalah pemain hebat, ia pemain yang sangat saya suka."

Baca Juga: Sejuta Tanda Tangan Warga Tolak Pilkada DKI Lahirkan Perpecahan

Post a Comment