Bandar Sakong

Jadi Raja Liga Champions, Ronaldo Minta Ini ke Fans Real Madrid Judi Bola


Hattrick Cristiano Ronaldo antarkan Real Madrid menembus babak semifinal Liga Champions setelah menyingkirkan Bayern Munchen dengan agregat total 6-3.

Buletin365.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menciptakan sejarah di Liga Champions setelah mencetak tiga gol ke gawang Bayern Muenchen, Selasa (18/4/2017). Hattrick Ronaldo membuat Real Madrid menang 4-2 atas Bayern Muenchen pada leg kedua babak perempat final Liga Champions.

Hattrick ini menggenapi koleksi gol Ronaldo menjadi 100 gol di Liga Champions sebelum musim 2016/17 berakhir. Sebelumnya, pesepakbola berusia 32 tahun mengemas 97 gol di Liga Champions, Kualifikasi Liga Champions (1 gol) dan Piala Super Eropa (2 gol).

Usai mengukuhkan diri sebagai raja gol di Liga Champions, Ronaldo meminta satu hal kepada Madridista, sebutan fans Real Madrid. Dia ingin dihargai fans atas kerja kerasnya.

"Saya hanya meminta fans di Santiago Bernabeu tidak bersiul ke arah saya," ujar pemain Timnas Portugal tersebut, dikutip dari Marca.

"Saya selalu memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan. Bahkan, itu saya lakukan bila tidak mencetak gol. Saya selalu bekerja untuk membantu tim ini," kata Ronaldo usai pertandingan Liga Champions menambahkan.

Yakin Menang Liga Champions

Dengan kemenangan atas Bayern Munchen, Ronaldo optimistis Real Madrid bisa memenangkan Liga Champions. Rintangan terbesar Real Madrid sudah berhasil dilewati.

"Tidak mudah mencetak enam gol ke gawang Bayern Munchen, tapi kami sudah melakukannya," ujar mantan pemain Manchester United tersebut.

"Kami memang masih jauh untuk memenangkan Liga Champions. Namun, kami akan mencoba yang terbaik. Mengatakan hal ini memang terlalu cepat, tapi saya yakin bisa menang," kata Ronaldo mengakhiri.

Baca Juga: KPU DKI Musnakan Surat Suara Rusak Jelang Pencoblosan

Post a Comment