Bandar Sakong Capsa Susun

Tuesday, April 4, 2017

Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 5 April 2017



Buletin365.com, Jakarta - Liga Inggris kian memanas pada pekan ke-31 musim ini. Pemuncak klasemen Chelsea akan menjamu Manchester City pada Kamis (6/4/2017) dinihari tadi.

The Blues akan tampil ngotot di hadapan publiknya sendiri di Stamford Bridge, karena mereka baru saja menelan kekalahan 1-2 di kandang awal April lalu. Kekalahan tersebut menghentikan rekor manis manajer Antonio Conte selama delapan laga terakhir.

Sama seperti Chelsea, City juga butuh kemenangan dalam pertandingan kali ini. Setelah angkat koper dari Liga Champions, The Citizens meraih hasil imbang dua kali berturut-turut yakni melawan Liverpool dan Arsenal.

Manajer Pep Guardiola kemungkinan tak bisa membawa tiga pemainnya yang cedera yaitu Bacary Sagna, Gabriel Jesus dan Ilkay Gundogan. Sementara Conte hanya kehilangan Viktor Moses dalam laga ini.

Selain bentrokan Chelsea dan City, Liverpool juga akan menghadapi Bournemouth di waktu yang bersamaan. The Reds tengah dilanda badai cedera tapi mereka juga berambisi melanjutkan tren positif usai kemenangan di partai derby 1 April 2017 lalu.

Bergeser ke La Liga Spanyol, dua klub raksasa Real Madrid dan Barcelona juga akan menjalani laga tengah pekan. El Real bertandang ke markas Leganes di Estadio Municipal de Butarque, sedangkan Barca melakoni bigmatch melawan Sevilla. Kedua laga ini disiarkan langsung di SCTV.

Lebih lengkap, berikut jadwal siaran langsung pertandingan sepak bola pada hari ini, 5 April 2017 dan besok dinihari.

Jadwal Siaran Langsung

Kamis, 6 AprilL 2017

Liga Inggris

01.45 WIB    Arsenal vs West Ham United (MNCTV)
02.00 WIB    Chelsea vs Manchester City (RCTI)
02.00 WIB    Liverpool vs Bournemouth (BeIN Sports 3)

La Liga Spanyol

00.25 WIB    Barcelona vs Sevilla (SCTV)
02.25 WIB    Leganes vs Real Madrid (SCTV)


Baca Juga




Bandar Sakong