Bandar Sakong

Jelang MU Vs Chelsea, Costa: Mourinho Banyak Maunya Judi Bola


Diego Costa punya hubungan mesra dengan manajer MU, Jose Mourinho

Buletin365.com, Manchester - Manchester United (MU) akan menjamu Chelsea di Old Trafford Stadium, Minggu (16/4/2017) dalam lanjutan Liga Inggris. Jelang laga itu, striker Chelsea, Diego Costa membeberkan sikap mantan manajernya yang kini melatih MU, Jose Mourinho.

Costa didatangkan Chelsea pada 2014 dari Atletico Madrid. Striker naturalisasi Spanyol itu bersedia bergabung karena permintaan langsung dari Mourinho.

Pada musim pertamanya, Costa langsung menjadi mesin gol Chelsea. Dia juga membantu klub berjulukan The Blues itu meraih gelar Liga Inggris.

"Mourinho merupakan pelatih yang banyak maunya. Dia menuntut semua pemainnya untuk tampil maksimal," ucap striker berusia 28 tahun tersebut, dikutip dari Sports Mole.

"Namun, dia banyak membantu saya, meski pada musim kedua saya di Chelsea sempat berjalan dengan tidak bagus. Tapi, Mourinho membantu saya sebagai seorang pemain," kata Costa menambahkan.

Pria yang lahir di Lagarto, Brasil itu juga mengatakan, Mourinho merupakan pelatih terbaik yang pernah ditemuinya. Costa bersyukur pernah dilatih manajer asal Portugal tersebut.

"Sebagai pemain, saya selalu berusaha untuk terus berkembang dan mencari pelatih yang terbaik. Anda semua tahu kalau Mourinho merupakan yang terbaik. Jadi, saya berterima kasih kepadanya," ujarnya mengakhiri.


Costa bakal menjadi starter Chelsea saat melawan MU, besok. Pada musim ini, dia sudah mencetak 17 gol dari 26 penampilan di Liga Inggris.

Baca Juga: Pemda Sumsel Diminta Aktif Cari Pendanaan Kek Tanjung Api-Api

Post a Comment