Kalah dari Real Madrid, Striker Muenchen Malah Bahagia

Share:
Capsa Susun

Para pemain Bayern Munchen tampak kecewa usai dikalahkan Real Madrid. Langkah Bayern Munchen untuk lolos semakin berat karena harus melakoni laga leg kedua di Santiago Bernabeu

Buletin365.com, Muenchen - Striker Bayern Muenchen, Thomas Mueller, menilai timnya bermain ceroboh di babak kedua saat melawan Real Madrid. Namun, ia sedikit senang timnya hanya kalah tipis dari Los Blancos.

Real Madrid menang 2-1 atas Bayern Muenchen pada leg pertama perempat final Liga Champions, di Allianz Arena, Rabu (12/4/2017). Sepasang gol kemenangan Madrid disarangkan Cristiano Ronaldo.

Muenchen sebenarnya unggul lebih dulu di babak pertama lewat gol Arturo Vidal. Namun, Real Madrid membalasnya melalui dua gol Ronaldo di babak kedua. Muenchen juga harus bermain dengan 10 orang sejak menit 61 setelah Javi Martinez mendapat kartu merah.

"Ada banyak periode yang berbeda dalam pertandingan. Kami memiliki peluang yang baik untuk unggul dua gol, terutama melalui penalti. Pada saat itu, Madrid belum mendapatkan peluang," kata Mueller di situs resmi klub.

"Kami ceroboh sekali di babak kedua dan Madrid mengalahkan kami dengan bola, dan umpan silang mereka berujung gol. Lalu ada kartu merah dan keadaan berubah."

"Pada akhirnya kami senang hanya kalah 1-2. Kami masih memiliki kesempatan di Madrid, kami cukup percaya diri. Kami memiliki kualitas dan semangat untuk menang di Madrid," Mueller menambahkan.

Hasil ini membuat peluang Real Madrid lolos ke semifinal Liga Champions semakin terbuka. Los Blancos hanya perlu bermain imbang saat gantian menjamu Die Bayern di Santiago Bernabeu, 18 April 2017, jika ingin melenggang ke babak empat besar.

Baca Juga: Tegang Dengan Rusia, Trump Rangkul Nato

No comments