Bandar Sakong

Kenalkan Jocye, Sopir Taksi Cantik yang Digilai Penumpang Pria Judi Bola


Kecantikan dan penampilannya yang memesona membuat seorang sopir taksi cantik digilai para penumpang pria.

Buletin365.com, Filipina - Memiliki paras cantik memang mempunyai daya tarik tersendiri maupun magnet bagi para pria. Tak jarang profesi yang dilakoni para perempuan cantik tak sesuai dengan apa yang dibayangkan banyak orang.

Seorang perempuan dari Manila, Filipina, baru-baru ini menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Pekerjaannya sebagai seorang sopir taksi online, membuatnya populer di media sosial.

Dilansir Viral4real, Minggu (21/4/2017), Joyne Tadeo tak menyangka jika foto-foto dirinya beredar hingga viral di internet. Bahkan kisah dirinya sebagai sopir taksi online juga dimuat majalah Filipina, FHM.

Perempuan lulusan Psikologi BS itu sebelumnya bekerja sebagai perwakilan medis di sebuah perusahaan farmasi. Namun, seorang teman prianya yang juga merupakan sopir taksi online mengajaknya untuk bergabung dengan melamar menjadi sopir Uber.

"Saya memang seorang pengambil risiko. Saya selalu mencari sesuatu yang tidak biasa. Ketika saya melihat penghasilannya, itulah yang paling memotivasi saya," kata Joyne.

Karena wajah dan penampilannya yang memesona, Joyce juga sering mendapat pujian dari para penumpangnya. Bahkan, beberapa dari mereka malah mengajaknya berfoto bersama.

"Beberapa penumpang saya benar-benar terkejut setiap kali mereka melihat saya sebagai sopir taksi online. Saya bahkan sering mendapat pujian dan tentunya saya sangat menghargai mereka. Beberapa dari mereka juga mengajak saya berselfie bersama dan mengunggah informasi Uber saya di medsos. Sejak saat itu saya mulai terbiasa menjadi perbincangan banyak orang dan saya sangat menikmatinya.


Ketika menjadi sopir taksi online, biasanya Joyce selalu mengambil rute yang meliputi jalan-jalan di Makati, Ortigas dan Bonifacio Global City.

Lihat Juga: SUDAH 1.000 KARANGAN BUNGA UNTUK AHOK - DJAROT PENUHI BALAI KOTA

Post a Comment