Bandar Sakong

Metland dan Rumah.com Kerja Sama Pasarkan 7 Proyek Residensial Judi Bola



Buletin365.com, Jakarta - PT Metropolitan Land Tbk (Metland) menjalin kerja sama dengan Rumah.com. Dalam kerja sama ini kedua belah pihak sepakat dalam mengimplementasi solusi pemasaran properti berbasis teknologi, e-Property Track.

Direktur Metropolitan Wahyu Sulistio menjelaskan, Metland memperluas jalur pemasaran produk properti melalui implementasi aplikasi e-Property Track untuk tujuh proyek proyek residensial yaitu Kaliana Apartment, Metland Menteng, Metland Puri, Metland Transyogi, Metland Cileungsi, Metland Tambun dan Metland Cibitung.

Teknologi digital saat ini merupakan elemen penting yang dapat diperhitungkan untuk meningkatkan pemasaran produk, bahkan untuk produk properti. Oleh karena itu, Metland mengimplementasikan e-PT melalui situs epropertyrack.com.

“Dengan aplikasi e-PT ini diharapkan penjualan melalui agen properti akan semakin meningkat,” ujar Wahyu dikutip dari keterangan tertulis, Sabtu (29/4/2017).

Marketing sales untuk penjualan unit properti Metland ditargetkan mencapai Rp 1.050 miliar di tahun 2017, sementara hingga bulan Maret 2017 marketing sales mencapai sebesar Rp 192 miliar.

“Aplikasi e-PT tidak saja memudahkan internal sales untuk memasarkan produk tetapi juga dapat membuka peluang bagi agen pemasaran untuk turut memasarkan produk Metland sehingga kami dapat memenuhi target penjualan tahun ini,” tambah Wahyu.

Aplikasi e-PT merupakan platform aplikasi berbasis mobile yang menghubungkan developer dengan para stakeholder kunci penjualan properti. Dengan menggunakan aplikasi e-PT, para sales person akan mendapatkan informasi terbaru seputar produk yang dipasarkan secara real-time.

Dengan cara ini, salesperson tidak perlu lagi menelepon ke kantor, menunggu email balasan, atau memeriksa satu per satu lembar daftar ketersediaan unit sebelum memastikan reservasi. Di mana saja dan kapan saja, salesperson maupun agen properti bisa melakukan reservasi, dan seluruh informasi akan ter-update seketika. Informasi seputar harga, formulir pemesanan, bahkan transaksi yang sedang terjadi dapat ter-update secara langsung.

“Ini membuktikan bahwa solusi e-PT merupakan salah satu perangkat penting bagi developer untuk memenangkan persaingan saat ini” ujar Wasudewan, Country Manager Rumah.com.

Sebagai bagian penting dalam roda industri properti nasional, solusi yang dihadirkan Rumah.com memperkuat komitmennya dalam mendukung para pelaku industri properti, termasuk agen dan developer, untuk melayani konsumen memanfaatkan teknologi digital.

Aplikasi e-Property Track juga membuat salesperson lebih percaya diri berhadapan dengan calon konsumen. Melalui smartphone, salesperson dapat menunjukkan Mobile Sales Gallery, yang memuat tak hanya foto-foto, tetapi juga virtual tour, floorplan, hingga video. Bahkan tanpa adanya koneksi internet sekali pun, salesperson tetap dapat melakukan presentasi kepada calon konsumen dengan dukungan e-PT.

“Dengan aplikasi e-Property Track ini , agen-agen properti dari Singapura atau Malaysia, misalnya, bisa memasarkan proyek-proyek yang berlokasi di Inggris, Australia atau Indonesia. Sehingga dengan mobilitas yang tinggi, agen properti akan sangat mudah memasarkan properti kepada para investor di lintas negara dan mendapat serta mengirim informasi secara real-time tentang properti yang dipasarkan,” tambah Wasudewan.

Lebih hebat lagi, solusi e-PT juga memungkinkan salesperson memproses pembayaran Nomor Urut Pemesanan (NUP) ataupun booking fee dari konsumen secara online dan real time. Pembayaran dapat dilakukan melalui transfer bank, kartu kredit dan channel lainnya.

Selain e-PT, secara berkelanjutan, Rumah.com juga terus mengembangkan teknologi dan solusi terbaru untuk membantu para pencari hunian mewujudkan rumah idaman, seperti Project Review (www.rumah.com/review) dan virtual tour 3 Dimensi. Dengan tour 3D, pencari properti dapat menjelajahi seluruh area rumah, seperti kamar tamu, kamar tidur atau kamar mandi, melalui komputer maupun smartphone dari lokasi manapun.

Lihat Juga: KOREA UTARA KEMBALI UJI COBA MISIL BALISTIK

Post a Comment