Bandar Sakong

Moggi: Dybala ke Madrid atau Barcelona? Judi Bola


Paulo Dybala

Buletin365.com - Paulo Dybala takkan pindah ke Real Madrid atau Barcelona di masa mendatang, karena ia merupakan pusat dari permainan Juventus di masa mendatang. Hal ini merupakan pendapat dari mantan juru transfer tim Serie A, Luciano Moggi.

Dybala terus menunjukkan performa apik sejak dibeli dari Palermo. Pemain muda Argentina itu kembali memukau banyak orang pekan lalu, ketika ia mencetak dua gol untuk membantu Juve menang 3-0 atas Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions.

Tak lama berselang, Dybala mengikat kontrak baru yang akan membuatnya bertahan di klub hingga 2022 mendatang - sekaligus mengakhiri spekulasi yang selama ini mengaitkannya dengan klub top seperti Madrid dan Barca.


Paulo Dybala

Ketika ditanya apakah Dybala mampu memenangkan Ballon d'Or di masa depan, Moggi mengatakan di AS: "Tidak diragukan lagi, dia adalah seseorang dengan kaki dan kepala seorang juara."

"Tidak, dia tidak akan pindah. Dia akan bertahan di Turin. Dia baru saja memperpanjang kontrak. Dia merupakan pusat dari proyek yang tengah dijalankan oleh Bianconeri."

Juventus kini tengah mempersiapkan diri untuk memainkan leg kedua yang akan digelar di Camp Nou pada Kamis mendatang.

Baca Juga: Pertandingan Ketat Antara Barcelona Vs Juventus 20 April 2017

Post a Comment