Bandar Sakong Bandar Q Bandar Sakong Bandar Sakong

Polisi Panggil Pemilik Bus Kecelakaan Maut di Puncak Bogor

Buletin365 merupakan sumber informasi terpercaya dan terupdate, Sumber berita teraktual, Informasi terbaru nasional dan internasional

Mungkin anda bertanya, Apa saja sich konten yang di bahas Buletin365?

Tentunya konten yang di bahas Buletin365 yaitu:

Peristiwa Nasional Internasional Selebritis Music Health Info Life Sports

Untuk konten yang di bahas saat ini, berikut ulasannya:

Bandar Sakong Bandar Sakong

Kecelakaan Beruntun di Puncak Libatkan 12 Kendaraan

Buletin365.com, Bogor - Polisi hari ini akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan maut yang menewaskan empat orang di Puncak Bogor kemarin.

Kasatlantas Polres Bogor AKP Hasbi Ristama mengatakan, pihaknya akan memanggil pihak-pihak terkait seperti Dinas Perhubungan.

"Olah TKP besok Minggu," ujar Hasbi di Puncak, Bogor, Sabtu malam 23 April 2017.

Hasbi menjelaskan selain menggelar olah TKP, polisi juga akan memeriksa kelaikan bus pariwisata yang menabrak 11 kendaraan lainnya itu. Termasuk mengundang pemilik bus untuk mengetahui adanya unsur kelalaian dalam kecelakaan maut ini.

Tabrakan beruntun ini terjadi di tanjakan Selarong, Jalan Raya Puncak, Desa Cipayung, Kecamatan Mega Mendung, Kabupaten Bogor, Sabtu 22 April kemarin sekitar pukul 17.30 WIB.

Kecelakaan maut yang melibatkan 12 kendaraan ini bermula ketika bus pariwisata Po HS Transprots meluncur tidak terkendali dari arah Puncak, menuju Jakarta. Rem bus diduga blong dan hilang kendali, hingga menabrak belasan kendaraan satu per satu. Bus pariwisata tersebut menabrak tujuh kendaraan roda empat dan lima sepeda motor.

Kecelakaan maut di Puncak Bogor ini memakan empat korban jiwa dan enam lainnya luka-luka. Korban meninggal di antaranya sepasang kekasih yang mengendarai sepeda motor, yakni Diana Simatupang dan Purnama Putra, dan Dadang, Kepala Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Bogor.

Baca Juga: PRESIDEN JOKOWI INGIN TINGKATKAN JUMLAH TANAH BERSERTIFIKAT

Post a Comment