Bandar Sakong Capsa Susun

Sunday, April 2, 2017

Pose dengan Ahok, Maia Estianty Umumkan Duo Maia Baru


Maia Estianty Dan Ahok

Buletin365.com, Jakarta - Januari lalu, Maia Estianty mengabarkan bahwa Duo Maia telah nonaktif dari industri musik Tanah Air. Keputusan ini dibuat lantaran Mey Chan harus berpindah tempat tinggal ke Australia, mengikuti sang suami, Liam.


Keputusan ini tentu dihujani rasa sedih oleh beberapa pihak terutama penggemar setia Duo Maia. Namun dalam akun Instagramnya, ibu dengan tiga orang anak itu mengumumkan formasi baru dari Duo Maia.


Foto: Instagram Maia Estianty

"#duomaia yg baru !!! hahaha Maaf Pak @basukibtp #maiaestianty #diarymaia #ahok," tulis maia Estianty dalam keterangan fotonya, Sabtu (1/4/2017). Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, diposisikan seolah seperti pengganti Mey Chan.

Namun tentu saja pernyataan Maia Estianty hanya berupa candaan semata. Sedangkan dalam fotonya sendiri, Ahok dan mantan istri Ahmad Dhani itu nampak kompak memamerkan pose dua jari.


Foto ini diambil saat Maia Estianty didapuk menjadi bintang tamu dalam program acara talkshow Ahok bertajuk "Ahok Show". Dalam acara tersebut, Ahok sendiri bertindak sebagai host yang kemudian menghadirkan bintang tamu yang berbeda.


Foto: Instagram Ahok

Selain Maia, Afgan Syahreza juga berkesempatan memenuhi undangan sebagai bintang tamu dalam acara yang bisa disaksikan melalui chanel YouTube tersebut.

Baca Juga: Bak Dongeng, Pria Miskin Peristri Gadis Cantik Dari Rusia


Bandar Sakong